Sukses

Meghan Markle Makin Mantap Jadi Istri Pangeran Harry

Liputan6.com, Jakarta Meghan Markle disebut-sebut sebagai sosok yang paling dicari di media sosial. Namun akun media sosial milik tunangan Pangeran Harry itu mendadak hilang tanpa jejak.

Saat Meghan Markle dan Pangeran Harry mengumumkan pertunangan mereka (E!)

Rupanya Meghan Markle dikabarkan menghapus semua akun media sosial miliknya. Keputusan Meghan Markle menutupnya lantaran perubahan status yang akan terjadi dalam hidupnya setelah ia menikah dengan Pangeran Harry.

Meghan Markle memiliki pengikut 1,9 juta di Instagram. Selain itu, fans meghan Markle juga ada di Facebook: 800 ribu orang.

Nama Meghan Markle baru mencuat setelah kisah cintanya dengan Pangeran Harry terkuak publik. Artis Hollywood ini menjadi Cinderella di dunia nyata.

1 dari 3 halaman

Meghan Markle Tinggal di Kensington Palace

Setelah menikah, Meghan Markle akan tinggal di Kensington Palace. Hal itu membuat Meghan Markle mulai dibatasi dalam penggunaan media sosial.

Sebagai istri Pangeran Harry, Meghan Markle akan memiliki akun media sosial resmi yang dioperasikan oleh beberapa staff, diwartakan Independent.co.uk, Rabu (10/1/2018).

Berhubungan dengan Pangeran Harry, Meghan Markle merasa sangat bahagia. Ia sempat tak nyaman dengan kondisi barunya, diikuti paparazzi. Namun, kini ia telah terbiasa menghadapinya.

2 dari 3 halaman

Meghan Markle Bahagia

"Jika ada yang bertanya, apa yang membuat kami bahagia? Mungkin jawabannya karena hubungan ini. Hanya kami," ungkap Meghan Markle, diwartakan E!.

Meghan Markle menyebutkan, ia juga harus membiasakan diri menghadapi paparazi. Awalnya, sangat tidak nyaman dikelilingi orang-orang asing kapan dan di mana pun. Kini, ia sudah mulai berdamai dengan kondisi.

"Ada banyak sekali ujian. Aku juga sempat bingung dengan banyaknya paparazi yang mengikuti. Aku sangat kaget. Kini, aku mendapatkan dukungan, termasuk dari tunanganku," Meghan Markle menambahkan sambil tersenyum.

Artikel Selanjutnya
Meghan Markle dan Kate Middleton Punya Misi Rahasia?
Artikel Selanjutnya
Dianggap Tak Pantas Jadi Keluarga Kerajaan, Meghan Markle Stress?