Sukses

Anak Langit: Yulita-Milka Kunjungi Makam Al

Liputan6.com, Jakarta - Yulita menatap kalender dan teringat ulang tahun Al (Ammar Zoni). Yulita lalu mengajak Milka (Nasya Marcella) untuk menemani ke makam.

Tapi mereka tak berani untuk bilang ke Hariman dan Rimba (Dylan Carr). Hariman pun menyuruh Mang Toha untuk mengikuti mereka. Sementara itu, Emon (Raya Kitty) yang sedang menuju tempat Kei (Cemal Farukh), memilih menolong Toni (Anthony Xie) yang kecelakaan di jalan.

Akankah Hariman tahu Yulita ingin mengunjungi makam Al? Dan bagaimana perasaan Kei saat Emon tak juga datang? Berikut sinopsis sinetron Anak Langit episode 508 dan 509 yang akan tayang Rabu, 10 Januari 2018 malam ini.

 

 

1 dari 3 halaman

Kesembuhan Erland

Emon mau membantu Toni, tapi Toni yang gengsi bilang tak mau Emon memegangnya. Emon melihat Toni yang masih saja memegangi pinggangnya. Emon langsung mengeluarkan koyo dari tasnya lalu memberikannya ke Toni. Toni malah menertawakan Emon dan bilang kalau Emon seperti nenek-nenek. Emon jadi kesal. Koyo yang sudah di tangan Toni pun langsung dia ambil lagi. Tinggal Toni yang kebingungan sendiri.

Sementara itu, anak-anak Thunder di basecamp sedang membicarakan soal Erland yang sakit. Mereka tahu Erland sepertinya bakal lama sembuh. Mereka takut Thunder akan jadi lemah. Boeng lalu menyarankan untuk mencari leader baru saja. Eka pun langsung memarahinya.

Kei yang baru keluar dari masjid selepas pengajian, nampak sedih. Kei memikirkan Emon yang tadi sudah menanyakan lokasi, tapi malah tidak muncul-muncul juga. Padahal Kei sudah senang dan mengira kalau Emon akan datang.

 

2 dari 3 halaman

Rahasia Mang Toha

Tak lama, Rista juga keluar dari masjid dan menyapa Kei. Kei berterima kasih karena sudah diundang. Kei bilang ia suka sama penceramahnya. Rista jadi ikut senang. Saat Kei pergi, teman-teman Rista langsung menggoda. Rista disangka sedang ta'aruf dan sebentar lagi bakal dikhitbah. Rista tersipu malu mendengar ledekan mereka.

Yulita dan Milka sudah pulang dari makam. Mata Yulita masih nampak basah, Milka pun langsung merangkulnya. Mang Toha yang masih mengikuti diam-diam dari jauh, mendapat telpon dari Hariman yang menanyakan perginya Yulita dan Milka. Dalam hati, Mang Toha tidak tega memberitahu yang sebenarnya.

Apakah Mang Toha akan memberitahu Hariman soal Yulita dan Milka yang mengunjungi makam Al? Jangan lupa saksikan Anak Langit malam ini mulai pukul 20.00 WIB, hanya di SCTV.

Artikel Selanjutnya
Royano Kevin, si Raihan yang Ganteng di Sodrun Merayu Tuhan
Artikel Selanjutnya
Lucky Perdana Jatuh Cinta dengan Penjual Nasi Bebek di FTV SCTV