Sukses

Susah Sinyal Raih 2 Juta Penonton, Ernest Prakasa Dipuji

Jelang tiga pekan tayang, Susah Sinyal yang disutradarai Ernest Prakasa menuai angka memuaskan.

Liputan6.com, Jakarta - Film Susah Sinyal saat ini masih tayang di bioskop Tanah Air bersama film-film lokal lainnya seperti Ayat Ayat Cinta 2 serta Surat Cinta Untuk Starla The Movie. Ternyata, jelang tiga pekan tayang sejak 21 Desember 2017 lalu, film ini menuai angka yang memuaskan.

Ernest Prakasa yang menjadi sutradara sekaligus aktor utamanya mengumumkan kabar bahagia itu melalui unggahannya di Instagram @ernestprakasa. Disampaikannya bahwa Susah Sinyal telah meraih angka 2 juta penonton.

Ernest Prakasa saat mengumumkan jumlah penonton Susah Sinyal. (Instagram - @ernestprakasa)

Luapan kebahagiaan tersebut disampaikan oleh Ernest pada Rabu (10/1/2018). "Sebagai pengacara paling ganteng di @susahsinyalmovie, Iwan ingin berterimakasih kepada seluruh penonton Indonesia," tulis Ernest memposisikan diri sebagai karakter yang ia perankan.

"Iwan bersyukur bahwa aktingnya yg brilian dan kharismatik bisa menjadi alasan utama kenapa #SusahSinyalMovie jadi dicintai banyak orang. Hidup Iwan!" lanjut Ernest yang memajang foto dirinya bersama tulisan berisi ucapan terima kasih kepada para penonton Susah Sinyal.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dinilai Tampan

Dalam foto tersebut, Ernest Prakasa tampak mengenakan kacamata. Terdapat tulisan "Susah Sinyal. Terima kasih untuk >2.000.000 penonton yang sudah terhubung." Uniknya, warganet menilai Ernest lebih tampan di foto tersebut.

"Ganteng bgt di foto ini koh ❤," tulis @eliza.aprillia. "Cakep pake kacamata. ❤," kata @yuilyanawen. "Koko Iwan keren bgt," ujar @cristyyapola.

Pujian juga tentunya berhamburan. "Congrast kokoh nya acuu @ernestprakasa," tulis @caterineflvv. "Keren banget film nya koooh, beneran gak ketebak jalan ceritanya bakal kaya gitu..," ujar @wlnvdn97.

3 dari 3 halaman

Film Komedi

Dengan latar belakangnya sebagai komika, Ernest Prakasa sukses me‎nggarap film bergenre komedi. Beberapa film seperti Ngenest dan Cek Toko Sebelah sukses diterima pecinta film Tanah Air.

Gaya Ernest yang jujur dan sarat pesan moral, membuat karyanya mudah menyentuh banyak orang. ‎Namun‎, Ernest mengaku belum mau bergeser dari film lawak.

"Aku belum berani kalau ngomongin (membuat film) semisal horor. Kalau horor komedi sih masih ya (pengin) tapi aku fokusnya di komedi dulu untuk saat ini," kata Ernest Prakasa di gedung Usman Ismail, Kuningan, Jakarta Selatan, November lalu.‎‎‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.