Sukses

Padmavati Bikin Heboh, Saif Ali Khan Tak Sabar Ikut Nonton

Film Padmavati yang diperankankan Ranbir Kapoor dan Deepika Padukone, membuat Saif Ali Khan penasaran.

Liputan6.com, Mumbai - Saif Ali Khan dikenal sebagai aktor yang cukup mumpuni bermain dalam beberapa genre film. Namanya mencuat setelah membintangi film-film box office seperti Imtihan, Main Khiladi Tu Anari, Dil Tera Diwana, Biwi No.1, Dil Chahta Hai, Kal Ho Naa Ho, Hum Tum, Salaam Namaste, dan Race.

Film bergenre romantis, laga hingga komedi telah dilahap suami Kareena Kapoor ini. Saif Ali Khan pernah berakting memainkan seorang pengacara untuk film garapan sutradara Nikhil Advani.

Padmavati, diperankan Deepika Padukone dan Shahid Kapoor (ZeeNews)

Sukses sebagai aktor, Saif Ali Khan rupanya juga salah satu penikmat film. Ia mengaku penasaran dengan film Padmavati yang diperankan Deepika Padukone, Shahid Kapoor dan Ranveer Singh itu.

Film Padmavati besutan Sanjay Leela Bhansali memang sempat menjadi kontroversi. Kisah yang menjadi sejarah bagi masyarakat India itu mengisahkan tentang kisah hidup wanita paling cantik pada masanya, Rani Padmini, yang dikenal juga dengan Padmavati, diperankan Deepika Padukone.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Saif Ali Khan Kagum dengan Film Padmavati

Dikisahkan, pasukan Sultan Allaudin Khilji (Ranveer Singh) berhasil menaklukkan kerajaan Rajput. Tak mau menjadi `rampasan` di masa perang, sang ratu akhirnya melakukan jauhar, membakar dirinya. Film Padmavati ini dianggap berbeda dari catatan sejarah.

Mendengar banyaknya penolakan dari beberapa golongan, Saif Ali Khan yakin film Padmavati akan sangat bagus. Alasannya, film bergaya epos itu dibuat sedemikian rupa mewakili zamannya, diwartakan Times of India, Rabu (10/1/2018).

"Aku rasa aku tak sabar menyaksikan film Padmavati. Aku ingin segera menyaksikannya. Aku merasa ini akan menjadi film yang hebat," sebut Saif Ali Khan dalam sebuah wawancara.

3 dari 3 halaman

Tayang 25 Januari 2018

Film Padmavati dijadwalkan tayang 25 Januari 2018 setelah lolos Lembaga Perfilman India. Untuk menghindari kontroversi, Padmavati pun diubah namanya menjadi Padmavat.

Film ini akan langsung dirilis secara bersamaan di berbagai wilayah di India, kecuali di Rajasthan. Beberapa kelompok di wilayah itu, masih menolak dengan keras penayangan Padmavati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.