Sukses

Maia Estianty Iri Lihat Al Ghazali dan Alyssa Daguise Bermesraan?

Kemesraan Al Ghazali dan Alyssa Daguise sangat menarik perhatian Maia Estianty.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi Maia Estianty, bahagia itu sederhana. Salah satunya yakni melihat anak-anaknya bahagia menjalani kehidupan mereka.

Apalagi ketiga anak Maia Estianty, Al, El dan Dul kini mulai beranjak dewasa dan jatuh cinta pada lawan jenis. Dari ketiganya, Al Ghazali lah yang paling sering mempublikasikan kemesraannya dengan sang kekasih, Alyssa Daguise.

 Marsha Aruan-Alyssa Daguise bersama El Rumi, Al Ghazali, dan Maia Estianty. (Instagram/maiaestiantyreal)

Al dan Alysaa juga beberapa kali terlihat menghabiskan waktu dengan Maia Estianty. seperti baru-baru ini mereka pergi merayakan malam tahun baru bersama di Bali.

Selayaknya sejoli yang tengah dimabuk asmara, Al dan Alyssa selalu lengket ketika bertemu. Apalagi keduanya diketahui menjalani hubungan jarak jauh lantaran Alyssa sedang menempuh pendidikan di Paris.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Iri dengan Kemesraan anak

Kemesraan Al Ghazali dan Alyssa Daguise sangat menarik perhatian Maia Estianty. "Kalau lagi jatuh cinta itu, semua terasa indah. Bagus aja semuanya.. Enak banget sih kalau jatuh cinta. Colek @alghazali7 (padahal lagi liatin fireworks nih)," ledek Maia di Instagram pribadinya, Selasa (9/1/2018).

Usai meledek Al Ghazali, warganet malah mengejek balik mantan istri Ahmad Dhani tersebut. Mereka mempertanyakan tentang siapa kekasih Maia Estianty.

"Terus, kira-kira yang bikin caption ini kapan yaa punya gandengan heheheh mbak @maiaestiantyreal hehehe..." kata @miya_mardiyyah.

"Tuh al bundanya @maiaestiantyreal ngiri tuh..." sahut @meilanoriri.

 

3 dari 3 halaman

Sosok Miliarder

Maia Estianty sendiri belakangan diisukan tengah menjalin hubungan spesial dengan Irwan Mussry. Seorang pengusaha kaya yang menjadi agen merek jam tangan mewah dunia di Indonesia.

Hubungan Irwan Mussry dengan Maia Estianty sama sekali tak terpublikasi. Namun, keduanya sempat beberapa kali kedapatan pergi liburan bersama seperti saat menonton Grand Prix di Monako.

Belum lama ini keduanya juga diduga pergi berlibur ke Jepang. Sempat tersiar kabar Irwan akan segera menikahi Maia Estianty. Sayangnya hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari keduanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini