Sukses

Intip Proses Transformasi Jacob Tremblay di Film Wonder

Liputan6.com, Los Angeles - Jacob Tremblay memang merupakan aktor yang masih sangat belia, baru berusia 11 tahun. Namun pengalaman aktingnya tak bisa diremehkan. 

Di film Room, ia mendapat peran berat sebagai seorang anak yang lahir dari wanita yang dikurung bertahun-tahun oleh pemerkosanya. Sementara di film terbarunya, Wonder, ia berperan sebagai Augie, bocah dengan perkembangan wajah tak sempurna yang mencoba masuk sekolah SD umum.

Makeup karakter Augie yang rumit, ternyata membawa Wonder masuk dalam nominasi di BAFTA Film Award yang baru-baru ini diumumkan. Film yang juga dibintangi Julia Roberts dan Owen Wilson ini masuk sebagai kandidat pemenang untuk Tata Rias/ Rambut Terbaik.

Untuk merayakan pencapaian ini, Jacob Tremblay kemudian mengunggah foto istimewa di Instagram pribadinya. Yakni transformasinya saat memerankan karakter Augie yang memiliki kekurangan fisik.

 

1 dari 3 halaman

Butuh Waktu 2 Jam

Dalam foto tersebut, terlihat Jacob Tremblay tengah didandani dengan makeup prosthetic oleh penata riasnya. Dari foto ini terlihat bagian telinga, leher, pipi, hingga hidungnya ditutupi oleh prosthetic. Tak hanya itu, rambutnya pun ditutupi dengan wig khusus.

Dalam sebuah wawancara yang dikutip dari CinemaBlend, Julia Roberts sempat mengungkapkan bahwa dibutuhkan waktu sekitar dua jam untuk transformasi Jacob Tremblay menjadi Augie.

"Dan kudengar dari para penata rias, dia (Jacob Tremblay) duduk tenang dan sabar dan tidak pernah mengeluh," tutur Julia Roberts memuji lawan main ciliknya ini.

 

2 dari 3 halaman

Ucapan Selamat

Sementara itu di keterangan foto, Jacob Tremblay menulis pesan untuk para penata rias film Wonder ini.

"Aku tak akan bisa tampil sebagai Augie tanpa visi, talenta & kesabaran yang hebat dari teman-temanku Arjen Tuiten, Robert Pandini & Michael Nickiforek! Selamat untuk nominasi @BAFTA yang kalian raih!," tulis Jacob Tremblay.

Artikel Selanjutnya
Margot Robbie Batal Main Gotham City Sirens?
Artikel Selanjutnya
Demi Captain Marvel, Brie Larson Bergaul dengan Para Pilot