Sukses

Kolaborasi, Anji Memuji Young Lex Jago Bikin Lagu 

Liputan6.com, Jakarta Tahun 2018 menjadi waktu yang istimewa bagi musisi Anji. Bagaimana tidak, mantan vokalis Drive itu dibanjiri tawaran manggung di mana-mana. Ia juga dihujani proyek musik yang membakar kreativitasnya. 

Tahun ini, Anji akan merilis sejumlah lagu bersama beberapa musisi. Young Lex, rapper muda yang kerap menjadi buah bibir publik pun tak ketinggalan dalam produktivitas karya tersebut. 

"Tahun 2018 ini akan menjadi tahun produktif buat saya. Karena saya akan merilis lagu bareng Astrid Si Ratu Cahaya. Terus ada lagu sama Young Lex, kolaborasi bareng Young Lex itu hip hop, akan berbeda banget," ujar Anji saat ditemui di Colloseum Club, Kota, Jakarta Barat, Rabu (10/1/2018). 

 

1 dari 3 halaman

Mengajak Berprasangka Baik pada Young Lex

Kolaborasinya bersama Young Lex nanti tentu akan menuai pendapat beragam. Seperti yang diketahui, pria bertato tersebut identik dengan tindakan kontroversial. 

Namun, Anji tak ingin berburu-buru berprasangka buruk pada sang rapper. Menurutnya, Young Lex punya kemampuan bermusik yang ciamik dan patut untuk ditunjukkan ke muka publik. 

"Young Lex itu kalau kita lepaskan dari banyak hal yang enggak asyik ya, dia itu bagus menurut saya. Dia menciptakan lagu bagus," lanjut Anji. 

 

2 dari 3 halaman

Mengikuti Kemauan Young Lex

Nantinya, Anji akan bernyanyi dalam irama lagu hip hop yang diciptakan oleh Young Lex. Ciri khas dua musisi itu tak akan dihilangkan. Sang rapper pun kabarnya optimis dengan karya musiknya tersebut. 

"Genrenya hip hop khasnya Young Lex dan saya tetap bernyanyi khasnya saya. Tapi bagaimana ya, tapi ini juga Young Lex berbeda dari biasanya. Karena ini menyanyikan lagu cinta, dia bilangnya becek lah," ungkap Anji sambil tertawa. 

Artikel Selanjutnya
Melly Goeslaw Punya Brondong dari Perth
Artikel Selanjutnya
Gara-Gara Eiffel I'm in Love 2, Melly Goeslaw Tuntut Ini ke Suami