Sukses

Tanpa Anak, Liburan Anji dan Istri Jadi Berat?

Anji dan sang istri meninggalkan keempat anaknya demi liburan berdua.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai musisi papan atas, Anji kerap kehilangan waktu kebersamaan dengan keluarga, terutama dengan istrinya, Wina Natalia. Alhasil, Anji harus pintar-pintar mencari celah supaya bisa tetap mesra.

Salah satu caranya adalah dengan merancang waktu liburan berdua, tanpa kehadiran anak. Hal itu, menurut Anji, rutin dilakukan setiap satu tahun sekali.

Tahun ini, keduanya akan bertandang ke Jepang selama 11 hari. Tentunya, meninggalkan anak selama itu menyisakan kekhawatiran tersendiri, terutama bagi Wina Natalia. 

"Sebenarnya yang paling berat ninggalin anak-anak itu pasti istri saya, karena mereka selalu sama-sama nih dari beberapa bulan ini, apalagi setelah dia keluar kerja," ujar Anji saat ditemui di acara pemberian royalti dari Sentra Lisensi Musik Indonesia (SELMI) di Colloseum Club, Kota, Jakarta Barat, Rabu (10/1/2018).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Anak Tak Protes

Keempat anak Anji dan Wina Natalia juga tak merasa keberatan. Mereka memahami jika kedua orangtuanya membutuhkan waktu hanya untuk berdua.

"Anak-anak sudah biasa. Maksudnya mereka sudah tahu bahwa liburan itu minimal dua kali. Sudah pasti sama anak-anak, sekeluarga, dan hanya bapak-ibunya. Jadi mereka sudah tahu," ungkap Anji.

 

3 dari 3 halaman

Titip Anak ke Mertua

Kekhawatiran Anji dan Wina pun terbayarkan dengan kehadiran mertua masing-masing. Ketika keduanya asyik liburan, keempat anak mereka akan dijaga oleh orangtua Anji dan Wina.

"Tapi ya itu harus dilakukan, dan yang jelas, nanti kan anak-anak ditinggal sama neneknya. Itu juga quality time biarin sama Uti-Utinya lah. Utinya yang dari Surabaya datang, dari Bekasi datang buat jagain anak-anak," Anji menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini