Sukses

Keinginan Berhijab Vebby Palwinta Akhirnya Terwujud

Setelah Fenita Arie, kini giliran Vebby Palwinta yang mengawali 2018 dengan perubahan pada dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah Fenita Arie, kini giliran Vebby Palwinta yang mengawali 2018 dengan perubahan pada dirinya. Ya, Vebby telah menutup auratnya dengan hijab.

Vebby Palwinta senang bertemu teman yang juga berhijab (Foto: Instagram)

Vebby Palwinta tampak bahagia bertemu kembali dengan salah satu sahabatnya, Sivia Azizah. Keduanya pun tersenyum ke arah kamera.

Kebahagiaan ini pun diperlihatkan Vebby Palwinta di akun Instagram Story nya, Rabu (10/1/2018). Tampak Vebby mengenakan hijab abu-abu, sementara Sivia memakai hijab hitam.

"Ketemu sama bebeb @siviazizah Alhamdulillah pas ketemu udh sama2 berhijab. Wacana dr jaman shooting CCP akhirnya kewujud ya iaaa!" tulis Vebby Palwinta sebagai keterangan foto.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kurangi Jadwal Syuting

Mengenakan hijab tak membuat Vebby Palwinta mundur dari kariernya di panggung hiburan Tanah Air. Tapi saat ini dirinya tengah mengurangi kesibukannya.

Bukan karena dirinya telah menutup auratnya, tapi lantaran skripsi kuliah yang mengejarnya hingga membuatnya stres.

"Syuting memang pending dulu untuk yang kejar tayang, tapi kalau untuk jadi bintang tamu, masih bisa," kata Vebby Palwinta.

3 dari 3 halaman

Belum Go Public

Perubahaan diri Vebby Palwinta ini belum diketahui banyak orang. Unggahan terbaru di akun Instagramnya, Vebby pun belum memperlihatkan dirinya yang telah berhijrah. Namun ia telah mengganti profile picture dengan fotonya yang telah berhijab.  

Foto-foto dirinya dengan rambut terlihat masih memenuhi laman media sosialnya tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini