Sukses

Istri Peringati Kematian David Bowie dengan Cara Mengharukan

Liputan6.com, Los Angeles - David Bowie telah meninggal dunia dua tahun lalu, tepatnya pada 10 Januari 2016. Kenangan para sahabat dan penggemar terhadap sang penyanyi pun masih terbayang jelas. Tentunya, istri tercinta, Iman Abdulmajid, menjadi salah satu orang yang paling sedih ditinggal Bowie.

Mengenang dua tahun kepergian David Bowie, Iman pun mengunggah beberapa foto dirinya bersama sang suami saat masih hidup. Pada Selasa (9/1/2018) lalu, Iman mengunggah foto-foto tersebut di Instagram @the_real_iman, membuat para penggemar terharu.

 

"Cerita cinta kesukaanku adalah cerita kami! #BowieForever #ForeverAndEver," tulisnya dalam keterangan foto. "Dia masih dirindukan oleh banyak orang...oleh aku juga," tulis pemilik akun @u2freak1974. "Tuhan memberkatimu dan cintamu," kata @ingridsprague.

Tak sampai di situ. Pada Rabu (10/1/2018), Iman juga mengunggah foto tato di salah satu bagian tubuhnya bertuliskan "Daddy xxx, 1947-2016," serta tato gambar pisau di pergelangan kaki. "Kau akan selalu menjadi bagian dari kami. 10 Jan #BowieForever #EverAndEver," tulisnya mengenang David Bowie.

 

1 dari 3 halaman

Luapan Emosi Penggemar

Melihat foto-foto tersebut, banyak penggemar tersentuh kepada Iman yang tengah merindukan David Bowie. "Kepada Iman, hari ini hatiku bersamamu dan Lexi dan Duncan. Kasih David akan bertahan selamanya untukmu dan aku tahu dia mengawasimu. Tuhan memberkati dan menjagamu," kata pemilik akun @vjurich2012.

"Kami tidak melupakan David dan aku bangga kau dengan hormat menjaga namanya tetap hidup," ujar @dvoyhalt. "Hilangnya kejeniusannya dirasakan setiap hari oleh jutaan orang tapi dia memperkaya hidup kita secara tak terkira," tulis @the.bewlay.brothers.

2 dari 3 halaman

David Bowie dan Iman

Iman and David Bowie menkah pada 1992 dan dikaruniai seorang putri, Alexandria Zahra Jones, yang lahir pada 15 Agustus 2000. Mereka juga memiliki putra dari pernikahan David Bowie sebelumnya.

David Bowie meninggal setelah 18 bulan berperang melawan kanker liver. Dua tahun setelah meninggal, para penggemar David Bowie masih membeli album-album dan single sang penyanyi legenda itu sampai terjual hingga 5 juta keping.

Artikel Selanjutnya
All The Money in the World, Drama dan Penculikan Menegangkan
Artikel Selanjutnya
Ini 9 Lagu Terbaik The Cranberries Sepanjang Masa