Sukses

Marshanda Jadi Orang Ketiga dalam Hubungan Asmara Naysilla Mirdad

Kisah cinta seperti apa yang akan dihadirkan Marshanda dan Naysilla Mirdad di Orang Ketiga?

Liputan6.com, Jakarta Sinetron terbaru Sinemart berjudul Orang Ketiga akhirnya siap tayang di SCTV setelah membuat pencinta sinetron penasaran dalam dua minggu terakhir. Sinetron yang dibintangi sederet pesinetron papan atas ini direncanakan akan tayang di SCTV mulai Senin, 15 Januari 2018 mendatang.

Orang Ketiga akan mengisi slot pukul 21.30 WIB, menggantikan sinetron Rahmat Cinta yang kini tinggal beberapa episode lagi. Orang Ketiga sendiri bakal menghadirkan drama percintaan yang dimainkan oleh lima pesinetron populer; Marshanda, Naysilla Mirdad, Rionaldo Stokhorst, Samuel Zylgwyn, dan Indah Indriana.

Penasaran, kisah cinta seperti apakah yang akan dihadirkan kelimanya? Yuk, simak bocoran ceritanya di sini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hubungan Cinta nan Rumit

Naysilla Mirdad memerankan tokoh Afifah, seorang wanita dengan kehidupan rumah tangga yang bahagia. Ia punya Aris (Rionaldo Stokhorst), suami yang sangat mencintainya, lengkap dengan Kiara, putri semata wayang mereka. Namun Afifah tak tahu, Aris diam-diam memiliki wanita idaman lain.

Orang ketiga tersebut adalah Yuni (Marshanda), seorang janda beranak satu. Ia karyawati sederhana yang mencuri hati Aris di kantornya. Kecantikan, kelembutan, dan ketulusan Yuni membuat Aris nyaman. Kenyamanan yang tak didapat Aris dari Afifah. Perselingkuhan Aris-Yuni pun berjalan lancar. Afifah bahkan tanpa curiga, menjalin persahabatan dengan Yuni.

Sementara itu, Rangga (Samuel Zylgwyn) berkawan erat dengan Desi (Indah Indriana). Saking dekatnya, keduanya sama-sama merasa tak mungkin menjalin hubungan percintaan. Namun, hati Desi seketika hancur saat Rangga kemudian malah jatuh hati pada Afifah yang tak lain adalah sahabat Desi sendiri.

 

3 dari 3 halaman

Diramaikan Bintang Lain

Kisah kelima karakter di atas akan jadi fokus utama Orang Ketiga. Namun, tokoh-tokoh lain juga akan mewarnai kisah mereka dengan diperankan oleh para bintang yang aktingnya tak kalah memukau seperti Giovanni L. Tobing, Anissa Aziza, Ichal Muhammad, Fay Nabila, Dian Nitami, Nunu Datau, Mentari De Merrelle, Rico Tampatty, Ben Zema, dan Anantya Kirana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.