Sukses

Lama Tak Terdengar, Astrid Muncul dengan Gaya Kekinian

Astrid menyebut ada yang berbeda dari lagu-lagunya sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta Astrid, yang namanya melejit lewat lagu "Jadikan Aku Yang Kedua", siap memanjakan telinga pecinta musik Tanah Air dengan merilis single teranyarnya yang berjudul "Lingkaran". Peluncuran single tersebut digelar di Yesterday Backyard, Cipete, Jakarta Selatan pada Rabu (10/1/2018).

Tak hanya merilis single, Astrid juga menghibur yang hadir dengan menyanyikan single terbarunya tersebut dan hits-nya yang lain.

"Hari ini adalah hari bersejarah 10 Januari 2018 baru rilis single terbaru berjudul "Lingkaran", mini showcase di sini. Showcase udah lama sekali yang intimate, tidak terlalu banyak orang, orang-orang yang penting, sudah berjasa, support karier Astrid selama ini," kata Astrid di sela-sela acara.

Lagu yang diciptakan oleh Ade Govinda ini menceritakan tentang perjalanan cinta segitiga seorang wanita. Namun, Astrid menyebut ada yang berbeda dari lagu-lagunya sebelumnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tetap Pop-Ballad

"Lagunya tetap pop ballad, yang membedakan, saat nyanyiin lagu ini, banyak emosi yang terkuras, nyanyi enggak hanya merdu memanjakan kuping orang. Ada kalanya saat nyanyi, gak harus merdu yang enak. Harus bawain sebuah kata-kata yang aku tuangin di sini. Power ballad, mellow banget enggak, ada overtunes nya," kata Astrid lagi.

Dari situ, Astrid tidak menampik bahwa dirinya ingin membangun citra baru dalam bernyanyi. Astrid ingin menunjukkan warna baru yang belum ia tampilkan saat terdahulu.

"Yang pasti lebih fresh, penginnya juga bisa dibilang rebranding, Astrid warna yang baru, segalanya baru. Karakter suara tetap yang dulu," lanjut Astrid.

 

3 dari 3 halaman

Jadi Berkah

Bisa dibilang, Astrid ingin mencoba kekinian dengan mengikuti perkembangan zaman sekarang. Dari sisi teknologi dan sebagainya.

"Ada beberapa hal yang pengin aku liatin ke orang juga, mungkin lebih muda dari usianya. Biar kayak jaman now, ngikutin teknologi segala macem ya. Berusaha tuk adaptasi," kata Astrid.

Terakhir, Astrid berharap lagu ini bisa jadi berkah bagi orang banyak.

"Harapannya adalah dengan aku comeback ini, dengan label, kemasan yang baru, pastinya ada sesuatu yang nanti bisa dibanggakan, karena aku buat karya ini dengan hati, passion. Berusaha supaya nanti jadi berkah banyak orang. Jadi suatu yang dibanggakan. Karena lagu ini, terwujud atas kerja banyak orang," kata Astrid mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.