Sukses

Gabung di Sinetron Orang Ketiga, Pasangan Ini Bikin Penasaran

Sinetron Orang Ketiga tayang mulai Senin, 15 Januari 2018 pada pukul 21.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron terbaru produksi Sinemart, Orang Ketiga, siap tayang di SCTV. Dibintangi sederet bintang sinetron papan atas seperti Marshanda, Naysilla Mirdad, Rionaldo Stokhorst, Samuel Zylgwyn, dan Indah Indriana, Orang Ketiga akan tayang mulai Senin, 15 Januari 2018 mendatang.

Namun, tak hanya kelima bintang di atas saja yang siap hadirkan kisah drama percintaan di Orang Ketiga. Sinetron yang bakal menggantikan Rahmat Cinta ini ternyata juga menggandeng dua pesinetron baru lainnya yang akan menyemarakkan cerita. Siapa?

Keduanya tak lain adalah pasangan suami istri Donny Michael dan Aryani Fitriana. Keterlibatan mereka di Orang Ketiga sendiri dibocorkan langsung oleh Donny lewat unggahan terbaru di Instagramnya. Donny membagikan poster Orang Ketiga pada para penggemar.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bikin Heboh

Cooming up next!! Orang Ketiga @sctv #ryandomack #sctv #sinemart” tulisnya dalam keterangan foto.

Tak pelak, unggahan Donny ini pun langsung bikin heboh penggemar. Banyak yang penasaran dengan peran yang akan dimainkan Donny dan Aryani. Sejumlah penggemar berharap keduanya bisa jadi pasangan di Orang Ketiga. Tak sedikit juga yang menginginkan Donny mendapat peran baik di sinetron terbarunya tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Tayang 15 Januari 2018

Tahun lalu, Donny Michael sukses curi perhatian pecinta sinetron lewat akting cemerlangnya sebagai Tama di sinetron Berkah Cinta. Peran tersebut mengantar Donny merebut piala Pemeran Pria Serial TV Terpuji di Festival Film Bandung 2017. Usai Berkah Cinta, Donny bergabung dengan Rezky Aditya dan Nikita Willy main di Dua Wanita Cantik.

Lantas, bagaimana dengan perannya di Orang Ketiga? Akankah Donny Michael lagi-lagi bakal mainkan karakter antagonis? Kita tunggu saja aksinya di sinetron Orang Ketiga mulai Senin, 15 Januari 2018 pada pukul 21.30 WIB, hanya di SCTV!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini