Sukses

Berhidung Mancung, Ketampanan Anak Sandra Dewi Bikin Kagum

Sandra Dewi kerap menunjukkan berbagai momen yang dilalui sang anak.

Liputan6.com, Jakarta - Sandra Dewi telah melahirkan putra pertamanya, Raphael Moeis, melalui persalinan normal, 31 Desember 2017 lalu. Kelahiran sang malaikat kecil begitu menyedot perhatian publik.

Dalam akun Instagramnya, Sandra Dewi kerap menunjukkan berbagai momen yang dilalui sang anak. Baru-baru ini misalnya, artis berusia 34 tahun itu memperlihatkan pose menggemaskan sang anak yang sedang menahan kantuk.

"10 days young. Lg super ngantuk. #raphaelmoeis #10daysyoung #10daysold," tulis Sandra Dewi sebagai keterangan video boomerang-nya, rabu (10/1/2017).

Mengenakan baju berwarna putih bermotif bintang, Raphael Moeis dinilai sangat tampan. Ia memiliki mata yang bulat serta hidung yang mancung. Jika diperhatikan, wajah Raphael adalah perpaduan dari wajah ayah dan ibundanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rasa Kagum

(Deki Prayoga/Bintang.com)

Warganet pun terkagum-kagum dengan ketampanan Raphael Moeis. "Mungkin ini yg di namakan ganteng dari lahir @sandradewi88," tutur pengguna akun @shilvimaryani.

"Muka ganteng imoet perpaduan mami cantik @sandradewi88 dan papi Harvey yang ganteng," ucap pengguna akun Instagram @tungaubuster.

"Selamat yaa cc @sandradewi88 atas kelahiran baby gantengny..semoga jadi anak yg berbakti buat kedua org tua..n selalu di berkati tuhan amin," ucap @sischaleiva.

3 dari 3 halaman

Raphael Moeis

(Instagram/@sandradewi88)

Buah hati Sandra Dewi ini lahir di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Proses persalinannya berjalan normal melalui keputusan yang diambil sendiri oleh Sandra Dewi.

Dalam sebuah keterangan foto di Instagram tak lama setelah melahirkan, Sandra Dewi mengumumkan, "Selamat datang ke dunia anak pertama kami Raphael Moeis (Rafa). Lahir 39 minggu, tgl 31 Desember 2017 jam 09.28 wib, berat 3,2 kg dengan panjang 50 cm. Kami mencintaimu. Kau lah segalanya bagi kami Rafa," tulisnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini