Sukses

Kasus Pedofilia Bikin Nafa Urbach Mesra Lagi dengan Zack Lee

Nafa Urbach dikabarkan kembali mesra dengan mantan suaminya, Zack Lee, setelah kasus pedofilia yang mengancam buah hatinya.

Liputan6.com, Jakarta - Banyak hikmah yang dirasakan Nafa Urbach di balik kasus pedofilia yang dihadapinya. Rupanya kasus tersebut semakin merekatkan hubungan Nafa dengan mantan suaminya, Zack Lee.

Hal itu diungkapkan sahabat sekaligus pengacara Nafa Urbach, Sandy Arifin. Menurut dia, hubungan Nafa Urbach dan Zack Lee kembali membaik, terutama setelah pesinetron Deru Debu itu serius memperkarakan kasus pedofilia yang mengancam buah hati mereka, Mikhaela Lee Jowono.

"Bagus (hubungan Nafa-Zack). Alhamdulillah dukungannya (Zack) selalu ada," kata Sandy Arifin kepada Liputan6.com melalui sambungan telepon, Kamis (11/1/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komunikasi soal Anak

Selama proses hukum kasus pedofilia berjalan, Nafa Urbach dan Zack Lee kerap berdiskusi bersama. Zack Lee juga selalu memantau perkembangan kasus tersebut kepada Nafa Urbach. Hal itu pun membuat komunikasi Nafa-Zack yang sempat renggang akibat perceraian, kembali membaik.

"Komunikasi masih baik banget, alhamdulillah. Zack sering menanyakan perkembangan (anak) ke Nafa," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Ikhlas Maafkan Terdakwa

Selain itu, kata Sandy, Zack Lee memuji sikap Nafa Urbach yang telah ikhlas memberi maafnya kepada terdakwa.

"Zack memberi prihatin kepada terdakwa dan dia senang sekali ketika Mbak Nafa memaafkan terdakwanya," pungkas Sandy Arifin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini