Sukses

Roro Fitria Miliki Kekayaan Sebesar Rp 750 Miliar

Roro Fitria adalah salah satu selebritas yang memiliki kekayaan berlimpah.

Liputan6.com, Jakarta Roro Fitria adalah salah satu selebritas yang memiliki kekayaan berlimpah. Semua kekayaannya bukan dari hasil kerja kerasnya di dunia hiburan Tanah Air.

Harta miliknya berasal dari warisan orangtua yang sudah dibagi dengan tiga saudara kandungnya. Tanpa malu-malu, Roro Fitria pun memperlihatkan sebagian kecil harta warisan berupa berlian di acara Hotman Paris Show, di sebuah stasiun televisi, Selasa (9/1/2018).

Di acara tersebut, Roro Fitria membawa sebagian kecil berlian-berlian dalam bentuk beragam. Mulai kalung, hiasan kepala, hingga tas tangan.

Roro Fitria pun menjelaskan harga berlian yang paling mahal pada pengacara kondang tersebut. "Tas itu harganya sekitar Rp 10 miliar," ucapnya.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga Sebagian Berlian Rp 50 Miliar

Roro Fitria mengaku dirinya sudah memiliki aset berupa rumah, mobil, deposito berjangka, dan saham. Semua total harta yang dimilikinya sebesar Rp 750 miliar.

Roro Fitria tunjukkan tas tangan seharga Rp 10 miliar (Foto: YouTube)

Berlian yang diperlihatkan di acara Hotman Paris Show ini pun hanyalah sebagian kecil saja dari kekayaannya. Sisanya tersimpan rapi di brankas salah satu rumahnya.

"Kalau total berlian, ini semua (yang diperlihatkan) baru sebagian aja, ya. Dan kalau ditotalin sekitar Rp 50 miliar," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Honor Sinetron Hanya untuk Shopping

Tentu saja, penghasilan Roro Fitria dari sinetron tak sebanding dengan harta warisan yang dimilikinya sekarang ini. Lantas untuk apakah honornya digunakan?

"Kalau untuk sehari-hari dari bunga deposito dan saham. Honor sinetron cuma untuk shopping saja, dan perawatan kecantikan," ujar Roro Fitria sembari tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.