Sukses

Jo & Jay: Detektif Jaman Now: Milly Jadi Target Pembunuhan

Liputan6.com, Jakarta  

Jo (Ricky Harun) dan Jay (Andrew Andhika) dibebaskan dari skors setelah berhasil mengamankan Maxi, si bandar narkoba. Komandan Haryo pun akhirnya memenuhi permintaan Jay yang ingin mengusut kematian Luna (Fita Anggriani). Jay yakin, Maxi adalah kaki tangan dari RP. Namun mereka perlu bukti kuat untuk bisa meringkus RP.

Apa rencana Jay selanjutnya? Dan kekonyolan apalagi yang akan ditimbulkan Jo saat jalani tugas bersama Jay? Berikut sinopsis lanjutan Jo & Jay: Detektif Jaman Now episode 4 yang akan tayang Kamis, 11 Januari 2018 sore ini.

Jo dan Jay berusaha membuat Maxi buka mulut soal narkoba dan kematian Luna. Maxi awalnya bersedia membeberkan semuanya asal syaratnya terpenuhi. Namun, RP lewat mata-matanya di Metropolitan 801 Detektif telah diperintahkan untuk menyerahkan amplop ke Maxi. Maxi kaget, karena amplop itu ternyata berisi kalung anak perempuannya.

Jo dan Jay menjadikan kalung anak Maxi sebagai petunjuk. Mereka lalu mendatangi klub renang anak Maxi, karena hanya di tempat itulah anak Maxi melepas kalungnya. Untuk menguatkan dugaan, Jo dan Jay lalu melihat rekaman CCTV klub renang. Dari rekaman, Jo berhasil melacak stiker di jendela mobil. Ternyata stiker itu milik salah satu komunitas parkour.

Jo dan Jay pun langsung mendatangi tempat latihan komunitas parkour. Di sana, mereka melihat Blek, orang yang terlihat mengambil kalung anak Maxi di loker klub renang dalam rekaman CCTV. Jo dan Jay segera mengejar Blek. Sayang, Blek berhasil melarikan diri.

RP yang gusar karena Jo dan Jay berhasil melacak Blek, langsung menelpon Jo dengan nomer sekali pakai. RP menyuruh Jo dan Jay untuk menghentikan penyelidikannya. Kalau mereka masih nekad, RP sudah menyiapkan kejutan buat mereka. Sesuatu akan terjadi pada Milly (Melody Prima), adik Jay yang juga pacar Jo.

Apa yang dilakukan RP pada Milly hingga Jo dan Jay harus berlomba dengan waktu untuk segera menyelamatkannya? Saksikan ketegangannya dalam Jo & Jay: Detektif Jaman Now siang ini mulai pukul 15.00 WIB, hanya di SCTV.

Artikel Selanjutnya
Jo & Jay: Detektif Jaman Now, Milly Kena Jebakan Betmen
Artikel Selanjutnya
All The Money in the World, Drama dan Penculikan Menegangkan