Sukses

Anak Langit: Ammar Zoni Didatangi Preman

Berikut sinopsis sinetron Anak Langit yang akan tayang malam ini.

Liputan6.com, Jakarta  Setelah Milka (Nasya Marcella) dan Babeh Rojak, Jay (Angga Putra) yang bersama D'Bronx yang tengah istirahat narik angkot, akhirnya juga bertemu Ali (Ammar Zoni). Namun, mereka malah mengira Ali adalah hantu Al yang gentayangan. Sementara itu, Rimba (Dylan Carr) sudah yakin, ingin membubarkan geng Alastor. Tapi Toni (Anthony Xie) tak terima dengan keputusan abangnya.

 

Apa yang akan dilakukan Toni selanjutnya? Akankah Toni bakal mempertahankan Alastor dan memilih jadi leader baru? Dan bagaimana pula reaksi anak-anak Rainbow mendengar cerita Jay soal hantu Al? Simak sinopsis lanjutan sinetron Anak Langit episode 510 yang akan tayang Kamis, 11 Januari 2018 malam ini.

Babeh Rojak menghilang dan bikin serumah panti kelimpungan. Dicari kemana-mana, ternyata Babeh ada di atas genting tengah berdialog pada Allah. Babeh minta supaya ia bisa dipertemukan lagi dengan pemuda yang mirip Al. Babeh penasaran dengan pemuda itu.

Sementara itu, Ali si pemuda yang mirip Al, sedang tiduran di emperan depan rolling door sebuah toko. Tak lama, Ali didatangi preman yang menguasai tempat itu. Preman itu meminta uang sewa pada Ali. Tapi Ali dengan santun bilang, kalau punya uang ia tak mungkin tidur di sana.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Toni jadi Leader Baru Alastor

Pagi-pagi, Toni sudah berlatih melenturkan badannya di samping halaman rumah. Rimba keluar dan melihat semangat Toni. Rimba menggoda Toni supaya ikutan MMA saja. Namun Toni dengan dingin mengatakan, kalau ia harus memperkuat diri karena sekarang jadi leader Alastor.

Wibowo (Ari Wibowo) dan Hiro (Stefan William) ada di rumah sakit, tapi tak masuk ke ruang rawat Erland (Mischa Chandrawinata). Wibowo bilang kalau dia akan mencari jalan untuk membekukan semua aset yang Erland sudah ambil alih. Hiro meminta ayahnya untuk merelakan saja semuanya.

Apakah Wibowo akan menuruti keinginan Hiro? Dan bagaimana dengan Alastor setelah Rimba mundur dari posisinya sebagai leader? Akankah Toni akan memimpin mereka kembali jadi geng motor yang suka bikin ulah? Saksikan keseruanya dalam sinetron Anak Langit malam ini mulai pukul 19.45 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini