Sukses

Jelang Jumpa Penggemar, Wanna One Sapa Fans Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Tinggal menghitung hari lagi, boy band K-Pop Wanna One akan bertandang ke Indonesia untuk pertama kalinya. Mereka akan menghadiri acara jumpa penggemar bertajuk "Wanna One 1st Fan Meeting in Jakarta Wanna Be Loved", yang digelar 21 Januari mendatang di Hall 5 ICE BSD, Tangerang.

Mendekati hari H pelaksanaan jumpa penggemar ini, kesebelas anggota Wanna One menyempatkan diri untuk menyapa penggemar Indonesia.

 

 

Video singkat berdurasi sekitar setengah menit ini telah diunggah di akun YouTube promotor acara tersebut, Mecima Pro, Rabu (10/1/2018) lalu.

"Halo Indonesia! Kami sangat gembira bisa hadir untuk pertama kalinya di Indonesia. Dan kami tidak sabar ingin segera berjumpa dengan kalian," tutur vokalis utama Wanna One, Kim Jaehwan.

 

1 dari 3 halaman

Jumpa Penggemar di Sejumlah Negara

"Wanna One 1st Fan Meeting in Jakarta Wanna Be Loved" adalah salah satu rangkaian jumpa penggemar yang dilakukan oleh Wanna One sejak kelompok ini debut pada 7 Agustus 2017 lalu.

Sejumlah negara yang sudah mereka datangi antara lain Thailand, Singapura, Filipina, Taiwan, dan Hong Kong. Sementara itu, sebelum tampil di Indonesia, Wanna One akan menggelar jumpa penggemar di Malaysia pada 19 Januari.

 

2 dari 3 halaman

Sukses Sejak Debut

Wanna One sendiri adalah boy band yang dibentuk lewat ajang survival show Produce 101 Season 2. Kesebelas anggotanya adalah kontestan dengan jumlah dukungan tertinggi dari publik. Mereka akan tergabung sebagai Wanna One, hingga kontrak mereka berakhir pada akhir tahun ini.

Meski merupakan kelompok temporer yang umurnya relatif pendek dan bahkan baru debut, Wanna One telah meraih kesuksesan yang cukup fenomenal di industri K-Pop. Album perdana dan repackage mereka telah terjual lebih dari 1 juta keping. Mereka juga meraih sejumlah penghargaan sebagai Pendatang Baru Terbaik, di perhelatan Asia Artist Awards, Golden Disc Awards, Melon Music Awards, dan lainnya.

Wanna One juga laris manis didapuk sebagai bintang iklan berbagai produk, mulai dari snack, seragam sekolah, hingga kosmetik.

Artikel Selanjutnya
Konser di Jakarta, Liam Gallagher Tetap Nonton Manchester City
Artikel Selanjutnya
Liam Gallagher Mengguncang Jakarta