Sukses

Dagang Mi Ayam, Aldi Taher Sepi Tawaran Akting?

Aldi Taher memutuskan melebarkan sayapnya ke dunia bisnis kuliner.

Liputan6.com, Jakarta - Aldi Taher memutuskan melebarkan sayapnya ke dunia bisnis kuliner. Lewat Instagram pribadinya baru-baru ini, Aldi mengumumkan kalau ia baru saja membuka kios mi ayam.

Kios tersebut berlokasi di kediaman Aldi di bilangan Cempaka Putih, Jakarta Pusat. "Bismillah now open mie ayam cabe rawit cempaka putih ALDI TAHER ,depan bca cempaka putih raya.." ungkap mantan suami Dewi Perssik itu.

 

mie ayam uye uye #mieayam #cempakaputih #kuliner #enak #tanpapengawet

A post shared by JA'I milenium UYE UYE (@alditaher.official) on

 

Entah alasan apa yang mendorong Aldi Taher untuk merintis bisnis kuliner tersebut. Mungkinkah karena belakangan ia tidak banyak beraktivitas di layar kaca?

Apalagi saat dirinya berjuang melawan kanker kelenjar getah bening beberapa waktu lalu, Aldi Taher menepi dari dunia hiburan. Sekarang Aldi diketahui hanya terlibat produksi sinetron Sodrun Merayu Tuhan. Ia berperan sebagai Ja'i Uye Uye.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Turun Tangan Langsung

Menariknya, Aldi Taher terlihat turun tangan langsung menyajikan mi ayam dagangannya di sela kesibukan syuting. Tangannya cukup terampil mengolah mi di dalam panci hingga menghidangkannya di mangkuk.

"Mie ayam uye uye," tulisnya di kolom keterangan.

Tak sedikit orang yang memuji dan mendukung bisnis baru Aldi Taher tersebut. "Sukses teru bang jai uye uye @alditaher.official utk mie ayamnya," ujar @maryam18.mm.

"Succes trs kk @alditaher.official Usahanya..pengen dech mampir," sahut @agnesmirzani.

 

3 dari 3 halaman

Bikin Lagu untuk Pejuang Kanker

Belum lama ini Aldi Taher mengunggah sebuah video di mana dirinya menyanyikan lagu bertajuk "Cancer Go Away". Lagu tersebut dipersembahkan Aldi untuk para pejuang kanker.

Lirik lagu yang seluruhnya berbahasa Inggris ini adalah luapan ekspresi karena dirinya pernah merasakan beratnya perjuangan melawan kanker kelenjar getah bening. Dalam unggahannya, ia menuliskan beberapa penggalan lirik dari lagu yang ia nyanyikan di dalam mobil.

"Lagu ini Aldi dedikasikan untuk semua teman2 sesama pejuang kanker di seluruh dunia. Sehat selalu, bahagia selalu. Jangan lupa cek up ke dokter ya teman2," kata Aldi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini