Sukses

Melahirkan dengan Selamat, Apa Jenis Kelamin Anak Donita?

Donita melahirkan anak keduanya dengan operasi caesar, Kamis (11/1/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan kembali menyelimuti kelurga kecil Donita dan Adi Nugroho. Setelah mengandung sembilan bulan, pemain sinetron Cinta Fitri ini akhirnya melahirkan anak keduanya dengan selamat, Kamis (11/1/2018).

Donita melahirkan secara cesar di sebuah rumah sakit. Berita bahagia ini dibagikan oleh Adi Nughoro dalam akun Instagram pribadinya, beberapa jam usai sang istri melahirkan.

"Alhamdulillah telah lahir ke dunia..buah hati kami tercinta yang ke 2..terima kasih istriku tercinta @donitabhubiy atas pengorbanannya mengandung selama 9 bulan dan melahirkan baby kita tercinta," tulisnya sebagai keterangan.

Sebagai suami siaga, Adi Nugroho pun mendampingi sang istri dengan penuh kesetiaan. Dalam fotonya, presenter berusia 39 tahun tersebut nampak menciumi kening Donita untuk memberi kekuatan selama bersalin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jenis Kelamin

Sayangnya, dalam kabar bahagia itu, Adi Nugroho masih merahasiakan jenis kelamin anak keduanya. Ia mengajak warganet menebak, apa jenis kelamin sang malaikat kecil.

"Mohon doanya supaya senantiasa diberikan kelancaran ya teman2. mksi juga buat fotonya @bygritte oh iya kira2 cowok atau cewek hayoo tebak," kata Adi Nugroho dalam keterangan yang sama.

Selain mendoakan, warganet pun mulai menebak-nebak apa jenis kelamin anak kedua Donita dan Adi Nugroho. "Cewe.karna donitanya cantik bgt waktu hamil," ungkap pemilik akun @marthaaniwaty369.

"Aminnnn....shat slalu momma @donitabhubiy cowokkkkk pastinya yaa. selamat ya poppa @adinugroho_st dan momma @donitabhubiy," tambah @jumadil_arsa19.

3 dari 3 halaman

Siaran Langsung

Semula, prosesi kelahiran Donita berencana disiarkan langsung melalui saluran YouTube resmi keluarga mereka. Namun hingga siang hari, konten live streaming persalinan itu tak ditemukan.

Entah terjadi kesalahan teknis, atau keadaan yang memang tidak memungkinkan untuk melakukan siaran langsung persalinan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini