Sukses

Menang di GDA, IU Langsung Traktir Pengunjung Satu Restoran

Liputan6.com, Jakarta - IU baru saja meraih satu penghargaan bergengsi Digital Daesang di Golden Disc Awards (GDA) ke-32 hari pertama yang digelar kemarin, Rabu (10/1/2018). IU nampaknya girang bukan kepalang menerima penghargaan tersebut, dan ingin berbagi kebahagiaan tersebut bersama orang-orang di sekitarnya.

Tak tanggung-tanggung, IU bahkan mentraktir seluruh pengunjung di sebuah restoran usai menerima penghargaan tersebut.

Dilansir dari Soompi, Kamis (11/1/2018), hal ini terungkap lewat sebuah unggahan di media sosial. Warganet yang membagi cerita tersebut mengatakan temannya baru saja ditraktir oleh IU.

"Seorang kenalanku pergi ke restoran BBQ di Seongsudong, Seoul. Ternyata ia duduk di meja yang bersebelahan dengan IU. Total ada tiga kelompok pengunjung yang sedang makan di restoran itu, dan IU membayar semua tagihan mereka karena ia menang Daesang," tutur warganet tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bikin Iri

Warganet tersebut ternyata iri dengan temannya yang telah ditraktir oleh IU. "Untuk bisa bertemu dengan seorang seleb saja sudah menjadi hal yang menyenangkan, apalagi ditraktir makan... Aku iri banget," kata dia menambahkan.

Dalam unggahan tersebut, diperlihatkan pula foto selfie seorang pengunjung restoran bersama IU.

Tampaknya IU benar-benar memenuhi janjinya di panggung GDA. Saat memenangkan penghargaan ia berujar, "Aku ingin berterima kasih pada timku. Ayo kita makan bareng."

 

3 dari 3 halaman

Juga Meraih Bonsang

Dalam GDA 2018 hari pertama yang diselenggarakan kemarin, selain Digital Daesang IU juga memenangkan Bonsang.

Sementara itu beberapa pemenang di kategori lain adalah Best Boy Group untuk BTOB, Best Girl Group yang dimenangkan GFriend, dam Best New Artist yang direbut oleh Wanna One.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini