Sukses

Dituding Terlalu Sering Pacaran, Natasha Wilona Sindir Haters

Liputan6.com, Jakarta  Hubungan cinta Natasha Wilona dan Verrell Bramasta menjadi buah bibir masyarakat, belakangan ini. Tanggapan beragam dari para warganet lantas membanjiri lini masa berbagai media sosial, terlebih Instagram. 

Banyak warganet yang mendukung hubungan tersebut, sementara tak sedikit pula yang tak suka hingga mencibir. Beberapa dari mereka menganggap pasangan itu terlalu sesumbar momen mesra mereka. 

Menanggapi tanggapan negatif publik, Natasha Wilona tak tampak tersinggung sama sekali. Aktris sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta itu justru menyindir para haters dengan halus. 

"Iya, mungkin yang ngomong belum pernah pacaran kali," ujar Natasha Wilona saat ditemui di The Hook, Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2018). 

 

1 dari 3 halaman

Verrell Bramasta Juga Santai

 

Reaksi serupa, kata Natasha Wilona, juga ditunjukan Verrell Bramasta tiap kali dirinya melihat komentar negatif. Tampaknya, resiko menjadi figur publik telah benar-benar dipahami keduanya. 

"Dia biasa aja kali ya. Namanya komentar orang, enggak semua orang bisa dipaksa suka sama kita. Orang boleh punya perasaan suka dan enggak suka, itu hak mereka. Dan kita juga punya hak untuk dengerin, untuk lihat (komentar) mereka atau enggak," lanjut Natasha Wilona. 

 

2 dari 3 halaman

Romantisme Verrell Bramasta - Natasha Wilona

 

Hubungan spesial Verrell Bramasta dan Natasha Wilona telah tercium publik sejak satu tahun lalu. Namun, keduanya tak pernah secara gamblang mengiyakan hubungan tersebut. 

Hingga akhirnya, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona mulai rajin mengunggah kemesraan di media sosial, lengkap dengan kalimat romantis. Hubungan itu lantas dibenarkan secara langsung oleh sang aktris. 

Saat ditanya, apakah dirinya dan Verrell Bramasta telah jadian, Natasha Wilona menjawab singkat sambil tertawa kecil, "ya, gitu deh."

Artikel Selanjutnya
Jadi Pelakor di Orang Ketiga, Marshanda Tak Dibenci Penonton
Artikel Selanjutnya
Natasha Wilona Pacari Verrell Bramasta, Apa Kata Keluarga?