Sukses

Dipangku Deddy Corbuzier, Bayi Ini Tidur Pulas

Deddy Corbuzier tampak memasang wajah sangar ke arah bayi yang tidur di pangkuannya.

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum menjadi presenter, Deddy Corbuzier dikenal sebagai pesulap dengan dandanan yang sangar. Citra tersebut masih terus tertanam kepadanya bahkan hingga ia menjadi presenter seperti saat ini.

Salah satu foto terbaru Deddy Corbuzier di Instagram @mastercorbuzier memperlihatkannya tengah duduk memangku seorang bayi. Diketahui, bayi bernama Marsson tersebut merupakan tamu di acara televisi Deddy.

Deddy Corbuzier dan bayi Marsson. (Instagram - @mastercorbuzier)

Dalam fotonya, Deddy tampak memasang wajah sangar ke arah Marsson. Namun, sang bayi tengah tertidur pulas. "Tarik napas dalam dalam... ceritakan masalah anda...," canda Deddy sebagai keterangan foto, Rabu (10/1/2018).

Foto baru Deddy Corbuzier itu pun langsung dibanjiri oleh banyak komentar. Uniknya, kebanyakan dari warganet memuji Marsson karena bisa tidur nyenyak saat duduk di pangkuan sang presenter.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pujian kepada Marsson

"Biasanya anakkecil takut sama @mastercorbuzier , ini kamu @little.marsson malah tidur nyenyak di pangkuan nya. ampun coonnn kondisikan itu pipi," ujar @iismayaanti. "Klo aku jd dede takut liat mas Dedy sumpah heheee," tulis @mimineviola.

"Eh tumben biasanya anak kecilnya selalu nangis," kata seorang warganet. "Ahhahahah... Tumben ada anak kecil yg pulesss gak sawan...," @astrid_duille mengutarakan. "Hahaha macon doank yg gak takut sm om Dedy," @selvy_khosasi menyiratkan kekaguman.

3 dari 3 halaman

Proyek Deddy Corbuzier

Sebagai seniman multi talenta, Deddy Corbuzier belakangan menghadirkan film animasi untuk penonton anak-anak dalam sebuah film berjudul Knight Kris.

Selaku produser eksekutif Knight Kris, Deddy Corbuzier menyatakan film ini ditujukan bagi anak-anak lndonesia yang selama ini minim tontonan karya lokal yang edukatif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini