Sukses

Surat Cinta Untuk Starla The Movie Lewati 1 Juta Penonton

Liputan6.com, Jakarta - Hingga hari ke-14, Film Surat Cinta Untuk Starla The Movie sudah disaksikan 1,1 juta penonton, tepatnya di angka 1.137.808. Angka psikologis box office film Indonesia sebesar 1 juta penonton pun dilewati.

Penonton Surat Cinta Untuk Starla The Movie tak surut-surutnya menyaksikan film yang dibintangi Jefri Nichol dan Caitlin Halderman itu. Suasana menjelang berakhirnya libur sekolah pun masih tetap mewarnai kehadiran para penonton dari kalangan remaja.

Acara Theater Visit Surat Cinta Untuk Starla. (ScreenPlay Films)

Mereka menonton Surat Cinta Untuk Starla The Movie berkelompok atau datang sendiri-sendiri. Jefri Nichol dan Caitlin Halderman memang menjadi daya pikat kehadiran para penonton di daerah-daerah. Sebagian besar, kedatangan mereka ke bioskop juga didorong ingin melihat kedatangan sang idola.

Screenplay Films pun memiliki tujuan ingin memenuhi rasa penasaran dan antusiasme para penonton. Tak biasanya, mereka menghadirkan bintang-bintangnya hingga ke daerah seperti Purwokerto.

Acara Theater Visit Surat Cinta Untuk Starla. (ScreenPlay Films)

Pada Rabu (10/1/2018), Jefri Nichol mendatangi gedung-gedung bioskop di Purwokerto, Jawa Tengah. Sambutan penonton Surat Cinta Untuk Starla The Movie pun luar biasa meriah. Jefri Nichol hanya bisa mengangkat jempol dan tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih atas kehadiran penonton yang sebagian besar datang dari luar kota Purwokerto.

1 dari 3 halaman

Penggemar Berat

Bagi Jefri, para penonton ini memang penggemarnya sekaligus fans film Surat Cinta Untuk Starla The Movie. Sebut saja @indriwahyuni1617 dari luar kota Purwokerto yang meluangkan waktunya selama 12 jam ingin bertemu kedua idolanya.

Sebagian besar acara meet and greet atau jumpa penggemar yang dikemas sebagai acara Theater Visit, selalu ramai. Namun, penonton lebih tertib meskipun jumlah kehadirannya jauh lebih banyak, seperti yang terjadi di Rita Super Mal Purwokerto.

Seperti terlihat pada foto, di acara yang berlangsung meriah ini, lagi-lagi Jefri mengungkapkan rasa kagumnya atas kehadiran para penggemarnya. Sebagian dari mereka malah tidak mendapatkan tiket pertunjukan.

Kehadiran para penggemar benar-benar menjadi energi bagi Jefri Nichol dan Caitlin Halderman yang menjalani promosi film secara maraton di lebih dari 15 kota di seluruh Indonesia. Itu pun masih banyak kota-kota besar yang mengharap kehadiran keduanya.

2 dari 3 halaman

Di Semarang

Perjalanan tur promosi Surat Cinta untuk Starla The Movie secara maraton yang dilakukan Jefri Nichol dan Caitlin Halderman masih berlanjut. Screenplay Films benar-benar ingin menghidupkan kantung-kantung penonton yang selama ini sepi penonton film Indonesia.

Semarang salah satunya. Bintang dan tim promosi Surat Cinta Film Untuk Starla The Movie pun menyambangi Semarang pada Kamis (11/1/2018). Kalau selama ini Solo dan Yogyakarta sebagai kota yang menjadi tujuan promosi film-film Screenplay Films, Semarang menjadi pilihan.

"Semarang menjadi salah satu tujuan road show karena antusiasme tinggi penonton di sana. Kami mendatangkan Jefri Nichol dan Caitlin Halderman sebagai bentuk apresiasi terhadap tingginya antusiasme di Semarang, supaya para penggemar bisa berinteraksi langsung dengan idola mereka," jelas Jessika Pingkananda, Public Relation Screenplay Films.

Yuk, mana suaranya yang kotanya ingin didatangi bintang-bintang film Surat Cinta untuk Starla? Jadilah bagian dari 1,1 juta penonton yang ikut merayakan cinta Hema dan Starla di gedung bioskop. Mau?

Artikel Selanjutnya
Michelle Obama Ulang Tahun, Ini Kado Romantis dari Barack Obama
Artikel Selanjutnya
All The Money in the World, Drama dan Penculikan Menegangkan