Sukses

Bukti Kesetiaan Chelsea Islan pada Daffa Wardhana

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Chelsea Islan dan Daffa Wardhana memang baru seumur jagung. Namun kesetiaan mereka pada satu sama lain tampaknya patut diacungi jempol.

Chelsea Islan membuktikan dirinya bisa selalu ada untuk Daffa baik di saat senang mau pun susah. Melalui Instagram pribadinya, Rabu (10/1/2018), Daffa memberitahukan kepergian sang kakek tercinta untuk selama-lamanya.

 Chelsea Islan dan Daffa Wardhana

"Bismillah.. Selamat jalan kek, Terimakasih atas semua jasa yang kakek telah berikan ke Daffa, sesuatu yang tidak dapat pernah dibeli oleh uang. Cucumu satu-satunya," ujar Daffa.

Sebagai kekasih, Chelsea Islan pun berusaha menenangkan anak Marini Zumarnis tersebut. "Aku akan selalu ada di sini untukmu," kata Chelsea di Instagram pribadinya.

 

1 dari 3 halaman

Bikin Iri

Kesetiaan yang ditunjukkan Chelsea Islan kepada Daffa Wardhana sukses membuat cowok-cowok di luar sana iri. Meski usianya masih terhitung muda, hubungan keduanya tidak tampak main-main.

Bahkan tidak sedikit dari mereka yang menyebut kisah cinta Chelsea Islan-Daffa Wardhana akan mengulang 'Hari Patah Hati Nasional' Raisa-Hamish Daud. "Hari patah hati nasional @chelseaislan," ujar @ishack205.

"Wah...bakal trulang lg "Hari patah hati nasional"," sahut @myway5862.

"Ko Berasa ada yang patah sih ya," @nofriizalianto menimpali.

 

2 dari 3 halaman

Disebut Mirip Anak Tiri Laudya Cynthia Bella

Kecantikan Chelsea Islan tampaknya mulai tersaingi. Belakangan publik menyadari kalau wajah Chelsea mirip dengan anak tiri Laudya Cynthia Bella, Engku Aleesya.

Jika diperhatikan, wajah Chelsea Islan dan Engku Aleesya memang nyaris sama. Bedanya, Chelsea sudah berusia 22 tahun sementara Aleesya masih berumur 8 tahun.

"Aleesya... Aleesya.. Sya, Sya... Aleesya sudah besar... Aku lagi di premier AAC, sukses sayang, sukses Aleesya, eh Chelsea..." kata Laudya Cynthia Bella ketika berjumpa dengan Chelsea Islan di premier film Ayat Ayat Cinta 2 di Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (8/1/2018).

Artikel Selanjutnya
Ditanya soal Pacar, Bastian Steel Berikan Klarifikasi
Artikel Selanjutnya
Susul Chelsea Islan, Bastian Steel Mesra dengan Pacar Baru?