Sukses

Begini Tipe Istri Idaman Andika Kangen Band

Andika Kangen Band berharap dapat menikahi wanita untuk kelima kalinya.

Liputan6.com, Jakarta - Berkali-kali gagal membina rumah tangga tak membuat Andika kangen Band trauma. Sebaliknya, Andika Kangen Band justru berencana kembali membuka hati usai merampungkan status perceraiannya dengan Chairunnisa alias Caca.

Cowok yang dijuluki Babang Tamvan itu mematok beberapa kriteria untuk calon istri berikutnya. Apa saja?

"Kalau gue sih, namanya laki-laki apa sih yang kita minta? Enggak banyak-banyak. Yang pertama enggak doyan selingkuh, rajin berdoa, salat doain suaminya yang baik-baik, saling kasih kepercayaan. Sudah, itu menurut gue," kata Andika Kangen Band baru-baru ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sakit Hati Dihina Istri

Andika Kangen Band juga berharap memiliki istri yang menerimanya apa adanya. Pelantun lagu "Yolanda" itu masih sakit hati karena istri sebelumnya mempermasalahkan kondisi ekonominya yang sempat terpuruk.

"Dan yang penting terima suami apa adanya. Kalau dia menerima sekarang, terus gue menganggur eh diusir lagi. Kalau enggak menerima apa adanya, nanti hari ini ada, besok enggak ada. Enggak enak-lah," ujar Andika Kangen Band.

3 dari 3 halaman

Belum Ada Pacar Baru

Saat ini Andika Kangen Band mengaku belum memiliki kekasih baru. Namun, ada beberapa nama yang sedang dekat dengannya.

"Sekarang belum ada yang baru. Tapi ada beberapa nama yang dekat sama gue. Cuma enggak bisa kami katakan pacaran, karena masih teman. Namanya teman, siapa tahu dia punya pacar kan kita enggak tahu," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.