Sukses

Bulan Madu ke Jepang, Mytha Lestari Didatangi Hantu

Mytha Lestari alami kejadian mistis ketika melalui bulan madu di Jepang.

Liputan6.com, Jakarta Mytha Lestari baru pulang dari perjalanan bulan madu nan romantis bersama sang suami, Barry. Pengalaman tak terlupakan pun siap dibagikan sang penyanyi pada publik.

Salah satunya diungkap ketika Mytha Lestari ditemui di konferensi pers rilis trailer dan poster film Nini Thowok di The Hook, Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2018).

Dalam perjalanan yang seharusnya penuh momen romantis, Mytha Lestari justru mengalami kejadian langka. Ia dipertemukan dengan sosok mengerikan dalam mimpinya.

"Ketika saya honeymoon ke Jepang, pas malam hari, baru pulang, ketika saya tidur, saya mimpi ada perempuan rambutnya panjang sekaki, baju putih, muka putih, bibir hitam," ujar Mytha Lestari.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bikin Panik Suami

Lantaran mimpi buruk tersebut, Mytha Lestari terbangun dari tidurnya dalam keadaan ketakutan. Sampai-sampai sang suami dibuat ikut panik dengan sikap anehnya tersebut.

"Gua bangun jam 3 pagi. Untungnya sudah nikah, di sebelah gua ada orang. Deg-degaan banget muka gua sampai pucat," tambah Mytha Lestari.

 

 

3 dari 3 halaman

Berhubungan dengan Film Horor

Mytha menduga, kejadian aneh itu berhubungan dengan keputusannya menerima tawaran mengisi soundtrack film Nini Thowok. Lantaran ketakutan, ia hampir mengurungkan niatnya tersebut.

"Aku bilang aku enggak mau terusin ini lagi, aku enggak mau nyanyiin ini lagi. Ternyata suami gua juga ngelihat dia di tempat ujung dapur apartemen di Jepang. Suami gua bisa ngelihat. Dia kasih tahu ciri-cirinya. Ternyata serem gila," ungkal Mytha Lestari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini