Sukses

Duet di HUT Indosiar, Rizky Febian - Lesti Malu-Malu

Rizky Febian enggan umbar kemesraan saat duet dengan Lesti.

Liputan6.com, Jakarta - Rizky Febian dan Lesti ikut meramaikan panggung malam puncak perayaan HUT Indosiar ke-23 di JCC Senayan, Kamis (11/1/2018). Tampil berpasangan, keduanya membawakan lagu terbaru Rizky Febian yang berjudul "Cukup Tahu".

Rizky Febian tampil menawan dengan satu stel baju formal bernuansa biru. Sementara itu, Lesti tampak cantik dalam balutan dress tanpa lengan berwarna putih.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rizky Febian - Lesti Malu-Malu

Keduanya langsung disambut tepuk tangan meriah dari para penonton. Ketika mereka mulai bernyanyi, teriakan penggemar makin terdengar. Lucunya, Rizky Febian dan Lesti tak tampak mesra seperti pasangan duet lainnya.

Pemandangan unik itu pun menghiasi penampilan Rizky Febian dan Lesti dari awal hingga akhir lagu. Keduanya tidak berpegangan tangan atau menatap satu sama lain dengan tatapan mesra.

 

 

3 dari 3 halaman

Penampilan Menawan

Mungkinkah keduanya malu-malu? Atau ingin menghargai satu sama lain? Atau kah Rizky Febian ingin menjaga hati sang kekasih agar tak cemburu?

Ulang tahun Indosiar dihiasi bintang papan atas Tanah Air. Selain Rizky Febian dan Lesti, Ayu Ting Ting, Via Vallen, hingga Iwan Fals juga menunjukkan penampilan terbaiknya di panggung malam puncak Indosiar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini