Sukses

Ini yang Bikin Meghan Markle Spesial Setelah Menikah

Liputan6.com, Jakarta Meghan Markle dikabarkan merebut perhatian sebagian warga Inggris karena keunikannya. Meghan Markle ternyata wanita keturunan kulit hitam pertama yang berhasil masuk menjadi anggota keluarga kerajaan Inggris.

Setelah menikah pada musim semi 2018, Pangeran Harry akan bergelar Duke of Sussex dan Meghan Markle menjadi Duchess of Sussex. Selanjutnya Pangeran Harry dan Markle akan tinggal di Nottingham Cottage, Kensington Palace. (AP Photo)

Laman Guardian menyebutkan, Kamis (11/1/2018), acara kenegaraan Meghan Markle bersama Pangeran Harry saat Natal 2017, memperlihatkan kelebihan sang artis di depan warga. Dengan sedikit malu-malu, Meghan Markle menyapa rakyat.

Meghan Markle mendapatkan sambutan hangat dari warga. Beberapa dari mereka berebut meraih tangan Meghan Markle, bisa merasakan bersalaman dengan calon istri Pangeran Harry.

1 dari 3 halaman

Gelar baru Meghan Markle

Setelah menikah dengan Pangeran Harry, Meghan Markle kemungkinan besar akan mendapatkan gelar Duchess. Ini pertama kalinya wanita keturunan kulit hitam seperti Meghan Markle mendapatkan titel tinggi.

Meski Meghan Markle tak terlalu terlihat seperti wanita keturunan kulit hitam, fakta tersebut tak akan pernah terhapuskan. Jadi, wajar saja, Meghan Markle telah menempati posisi khusus di hati beberapa warga Inggris.

2 dari 3 halaman

Dipersiapkan Jadi Anggota Keluarga Kerajaan

Meghan Markle disebut-sebut sebagai sosok yang paling dicari di media sosial. Namun akun media sosial milik tunangan Pangeran Harry itu mendadak hilang tanpa jejak.

Setelah menikah, Meghan Markle akan tinggal di Kensington Palace. Hal itu membuat Meghan Markle mulai dibatasi dalam penggunaan media sosial.

Sebagai istri Pangeran Harry, Meghan Markle akan memiliki akun media sosial resmi yang dioperasikan oleh beberapa staff.

Saat ini, Meghan Markle juga tengah sibuk menyiapkan dirinya menjadi anggota keluarga kerajaan Inggris. Salah satunya, dengan belajar etika seperti wanita bangsawan pada umumnya, dilansir dari Dailymail.

Artikel Selanjutnya
Dianggap Tak Pantas Jadi Keluarga Kerajaan, Meghan Markle Stress?
Artikel Selanjutnya
Ini yang Bikin Meghan Markle Spesial Setelah Menikah