Sukses

Ditanya soal Rencana Pernikahan, Kelly Tandiono: Nanti Ajalah

Liputan6.com, Jakarta - Kelly Tandiono, juri Asia's Next Top Model, dikabarkan akan melepas masa kesendiriannya pada 2018 ini dengan dipersunting sang kekasih yang berkewarganegaraan asing. Namun saat dikonfirmasi, ia belum mau membeberkan rencana pernikahannya itu.

"Hahaha... soal itu ditanya nanti aja deh, lain kali," ujar Kelly Tandiono, di acara jumpa pers film Rumah Belanda, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2018).

Walau enggan menjelaskan secara deatil, Kelly Tandiono membenarkan kalau dirinya dan kekasih akan menggelar pesta pernikahan tahun ini. "Persiapannya sampai saat ini 20 persen deh," lanjutnya sembari tertawa.

Tak ingin menjelaskan lebih banyak lagi hubungannya dengan kekasih, Kelly Tandiono pun meninggalkan awak media, "Sudah ya. Terima kasih," katanya.

 

1 dari 3 halaman

Tak Pakai Cincin Tunangan

Hadir sebagai salah satu pemain film Rumah Belanda, Kelly Tandiono tak terlihat mengenakan cincin tunangan. Padahal sebelumnya, ia sempat mengungkapkan kalau sang kekasih resmi melamarnya.

Lagi-lagi, Kelly Tandiono enggan menjawabnya kala diberondong pertanyaan seputar dirinya dan kekasih. 

2 dari 3 halaman

Terlibat Rumah Belanda

Kelly Tandiono kembali terlibat dalam sebuah produksi film. Kali ini ia berperan sebagai seorang penulis bernama Raya dalam film Rumah Belanda.

Suatu hari, Raya diminta oleh seorang jutawan bernama Hilda untuk menulis biografi di rumah bergaya Belanda yang memiliki sebuah misteri. Film Rumah Belanda akan tayang pada 18 Januari 2018 di seluruh Indonesia.

Artikel Selanjutnya
Terungkap, Inilah Fakta di Balik Isu Pernikahan Ayu Ting Ting
Artikel Selanjutnya
Ditanya Akan Menikah Tahun Ini, Ayu Ting Ting Minta Didoakan