Sukses

Ayu Ting Ting dan Via Vallen Tampil Satu Panggung di HUT Indosiar

Ayu Ting Ting dan Via Vallen kerap dibanding-bandingkan oleh publik.

Liputan6.com, Jakarta - Malam puncak HUT Indosiar ke-23 terselenggara dengan sukses di JCC Senayan, Kamis (11/1/2018). Acara bertabur bintang tersebut pun berhasil menyatukan dua pedangdut paling dibicarakan se-Tanah Air, Ayu Ting Ting dan Via Vallen, dalam satu panggung.

Hal tersebut terjadi ketika Ayu Ting Ting muncul dengan lagu "Sambalado" yang disusul dengan Zaskia Gotik dengan "Tarik Selimut". Via Vallen kemudian naik panggung dan bergabung dengan Zaskia Gotik. Keduanya bernyanyi lagu hit Via Vallen, "Sayang".

Hal tersebut tergolong kesempatan yang langka terjadi. Seperti yang diketahui, Ayu Ting Ting dan Via Vallen kerap dibanding-bandingkan satu sama lain. Keduanya juga dikabarkan berseteru dan saling sindir lewat media sosial.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Merasa Bersaing

Ditemui di belakang panggung, Ayu Ting Ting mengaku tak pernah merasa bersaing dengan penyanyi mana pun. Bagi ibu satu anak itu, masalah kesuksesan, semua orang punya porsinya masing-masing.

"Rezeki sudah diatur, jadi enggak usah takut kesaing," ujar Ayu Ting Ting sambil berlalu meninggalkan awak media.

3 dari 3 halaman

Tak Punya Masalah

Hal senada pun diutarakan Via Vallen ketika ditemui di ruangan lain. Ia menepis seluruh kabar yang menyatakan adanya persaingan hingga perseteruan antara dirinya dan Ayu Ting Ting.

"Memang baik-baik saja kok, dari kemarin-kemarin enggak ada masalah, baik-baik saja," ungkap Via Vallen sambil tersenyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini