Sukses

Pamer Naik Jet Pribadi, Inul Daratista Saingi Syahrini?

Diakui Inul Daratista, dirinya sudah sering naik jet pribadi.

Liputan6.com, Jakarta - Kisah selebritas yang gemar naik jet pribadi tampaknya tidak hanya dimiliki oleh Syahrini. Kini giliran pedangdut Inul Daratista yang memamerkan kemampuannya menyewa jet pribadi.

Lewat Instagram pribadinya, Kamis (11/1/2018), Inul Daratista memperlihatkan suasana pesawat jet yang disewanya. Di mana kala itu hanya diisi oleh dirinya dan dua asisten serta pilot dan pramugari saja.

 

A post shared by Inul Daratista (@inul.d) on

Diakui Inul, ini bukan pertama kalinya ia menumpangi jet pribadi. Bahkan jauh sebelum media sosial ada, istri Adam Suseno itu mengaku sering naik pesawat mewah.

"Kalo saja jaman fenomena aku dulu sdh ada sosmedia baik IG tweeter dll mgkn aku iso pamer sering numpak JET/Pswt pribadi dr pswt kepresidenan,heli sampe pribadi yg luxury dlmnya. NDESO dikit ra opo opo yo rek," cerita Inul Daratista.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rela Bayar Ratusan Juta

Menyewa jet pribadi bukanlah hal yang mudah dan murah. Inul pernah mengeluarkan uang sebesar Rp 150 juta untuk melakukan perjalanan dari Jakarta ke Surabaya.

"Jaman dulu pernah sewa jet trip jkt sby 150jt sekali terbang gara2 terlanjur khilaf terima job double lupa klo harinya sama hahahaa ... setelahnya nangis 3 hari 3 malam nyesel," ungkapnya.

Meski harus menguras kocek, Inul Daratista bersyukur bisa menikmati jerih payahnya sendiri. Apalagi setelah itu rezeki yang lain sudah menanti di depan.

"ya mmg ndeso sih tp Alhamdulillah gusti Allah paringi aku sehat,rezeki maleer,dijamu sana sini iso numpak motor mabur,golek duit asli halal iki rek rek," paparnya.

 

3 dari 3 halaman

Kembangkan Bisnis Kuliner

Selain sibuk di layar kaca, Inul Daratista juga diam-diam mengembangkan bisnis kuliner. Setelah toko kue, belum lama ini Inul membuka restoran makanan Korea.

Inul Daratista mengakui, restoran ini adalah hasil kunjungannya ke Korea Selatan. Meski menyajikan makanan Korea, Inul memastikan rasa masakannya telah disesuaikan dengan lidah orang Indonesia.

"Hasil bolak-balik nang korea. Ojo kuatir menu korean rasa sudah sesuai lidah Indonesia. yummi banget, monggo mampir," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini