Sukses

Menikahi Pria, Begini Penjelasan Ricky Martin kepada Anak-anaknya

Liputan6.com, Los Angeles - Penyanyi hit "La Copa de la Vida", Ricky Martin, pada Rabu (10/1/2018) lalu telah menikah dengan pria bernama Jwan Yosef, yang telah cukup lama menjadi kekasihnya. Setelah kabar itu bergulir, Ricky Martin secara terbuka bercerita mengenai apa yang ia sampaikan kepada dua anaknya, Matteo dan Valentino, sebelum menikah.

Dikabarkan Usmagazine.comRicky Martin menceritakannya secara gamblang. "Banyak orang berkata kepadaku, 'Nah, anak-anakmu ada di sampul majalah dan bla-bla-bla,' dan aku membalas, 'Ya, karena aku ingin menjadikan ini normal,'" kata penyanyi 46 tahun tersebut kepada majalah Out.

Ricky Martin (Sumber. disney.wikia.com)

Pria yang juga menjadi bintang serial Assassination of Gianni Versace: American Crime Story ini juga melanjutkan, "Aku ingin orang-orang memandangku dan melihat satu keluarga dan berkata, 'Tidak ada yang salah dengan itu.' Itu adalah bagian dari misiku."

Ditambahkan Ricky Martin, "Ini adalah bagian dari misi anak-anakku juga. Anak-anakku bertanya kepadaku tentang memiliki dua ayah dan aku katakan kepada mereka bahwa kami adalah bagian dari keluarga modern. Ini adalah kebebasan yang indah.'"

 

1 dari 3 halaman

Ingin Punya Anak Kembar Banyak

Berbicara kepada presenter E! News, Giuliana Rancic, saat menghadiri Golden Globes 2019, Ricky Martin meluapkan bahwa dirinya dan Yosef berharap bisa menambah anak.

"Aku ingin empat pasang anak kembar lagi," katanya. "Aku ingin keluarga yang besar, tapi ada banyak hal terjadi pada saat ini. Banyak pekerjaan, pernikahan, jadi kami akan menjalani rencana tersebut dahulu dan kemudian kami akan bersiap untuk punya anak lagi," ia melanjutkan.

2 dari 3 halaman

Bayi Tabung

Diketahui, anak kembar Ricky Martin telah tumbuh besar, Matteo dan Valentino, lahir dari proses tanam sperma di rahim wanita yang tak diketahui identitasnya. Kelahiran berlangsung pada 2008 lalu. Oleh karena itu, keduanya bisa dibilang sebagai darah daging Ricky Martin sendiri.

Jwan Yosef sendiri diketahui adalah seorang pelukis asal Swedia. Pertunangan Ricky Martin dengan Yosef diumumkan sendiri oleh sang penyanyi di acara The Ellen DeGeneres Show pada November 2016.

Artikel Selanjutnya
Rumah Tangga Kandas, 6 Artis Hollywood Ini Tak Kapok Jatuh Cinta
Artikel Selanjutnya
Siapa Jwan Yosef, Pria yang Dinikahi Ricky Martin?