Sukses

Vicky Prasetyo Menikah, Begini Reaksi Zaskia Gotik

Zaskia Gotik menunjukkan reaksi lucu ketika ditanya soal pernikahan Vicky Prasetyo.

Liputan6.com, Jakarta Nama Vicky Prasetyo tak pernah lepas dari sosok pedangdut Zaskia Gotik. Maklum saja, kisah cinta berakhir dramatis yang dilalui keduanya sempat menjadi buah bibir masyarakat selama berbulan-bulan.

Kini, Vicky Prasetyo kembali menemukan tambatan hati, Angel Lelga, yang telah dinikahi, beberapa waktu lalu. Lalu, bagaimana Zaskia Gotik menanggapi kabar bahagia itu?

Ditemui di belakang panggung HUT Indosiar ke-23 di JCC Senayan, Kamis (11/1/2018), Zaskia Gotik tampak mengumbar tawa saat menanggapi pertanyaan mengenai Vicky Prasetyo dan Angel Lelga.

Sambil bercanda, pemilik gerakan goyang itik itu berkata, "yang onoh yang mana? Bodo amat."

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doa untuk Vicky Prasetyo

Meski bersikeras menolak pembahasan soal pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga, Zaskia Gotik tetap ingin mendoakan. Harapan itu pun terdengar sederhana, namun bermakna.

"Ya, semoga bahagia lahir batin ya," ujar Zaskia Gotik, masih dengan nada canda. Ia lantas pamit dari kerumunan media dan kembali ke ruang rias artis.

3 dari 3 halaman

Pernikahan Vicky Prasetyo - Angel Lelga

Resepsi pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga tinggal menghitung hari. Tanggal 9 Februari 2018 dipilih keduanya sebagai hari bahagia, peresmian hubungan cinta mereka.

Meski dihinggapi berbagai masalah, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga yakin bahwa niat baik itu akan terlaksana dengan baik pula. "Yang pasti semua sudah dimudahkan dan ada jalannya dari Allah. Ini sudah jodohnya," ujar Angel Lelga ketika ditemui di Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini