Sukses

Kesederhanaan Orangtua Zaskia Gotik Bikin Warganet Kagum

Meski sekarang bergelimang harta, kehidupan keluarga Zaskia Gotik tidak tampak berlebihan.

Liputan6.com, Jakarta - Zaskia Gotik kini tengah berada di puncak kariernya. Wajahnya hampir setiap hari wara wiri di layar kaca.

Tak bisa dipungkiri, dengan kepopulerannya saat ini Zaskia Gotik mampu meraup pendapatan fantastis. Meski sekarang bergelimang harta, kehidupan keluarganya tidak tampak berlebihan.

 Zaskia Gotik dan keluarganya [foto: instagram]

Lihat saja dalam foto keluarga yang diunggah Zaskia Gotik di Instagram pribadinya, Kamis (11/1/2018). Penampilan orangtua serta kedua saudaranya terbilang sederhana.

Ayahnya mengenakan pakaian serba hitam. Sementara ibunya memakai gamis dan dan hijab berwarna dusty pink dengan riasan yang simpel.

"Mereka adalah kebahagiaanku dan segalanya bagiku," tulis Zaskia Gotik di keterangan foto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dikagumi karena Kesederhanaan

Kesederhanaan yang diperlihatkan keluarga Zaskia Gotik ini pun langsung menuai decak kagum para warganet. "Sederhana bngt kedua orangtua nya #neng gotik," puji @olan_faza.

"Wlau pun ank na da jd artis...org tua ny kyk ank na ga jd artis..tpi orangtua nya zakia gotik menjadi org yang sederhana..." sahut @bunda_nomi1804.

"Keluarga yg tetap saja tidak memperlihatkan ketenaran nya,, salut buat ortu gotik," @tami_rizaldi menimpali.

Zaskia Gotik sendiri baru saja menggelar mini konser bertajuk "Digoyang Zaskia Gotik" yang ditayangkan di Indosiar, 8 Januari 2018 lalu. "Terimakasih untuk indosiar atas cinta kasihnya sama neng yang telah menyelenggarakan konser luar biasa digoyang zaskia," ungkapnya.

 

3 dari 3 halaman

Dekat dengan Randy Pangalila?

Sejak diketahui putus dari Arif Firmansyah, Zaskia Gotik diisukan dekat dengan Randy Pangalila. Namun, isu tersebut segera dipatahkan oleh Randy Pangalila dengan mengatakan dirinya sebatas teman kerja dengan pedangdut yang terkenal dengan Goyang Itik tersebut.

"Kerja bareng, kita temenan saja semua. Kalau dibilang dekat ya dekat sebagai teman. Ya kalau gue sih yang pasti temenan saja dulu," kata Randy Pangalila belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.