Sukses

Pamer Kaki di Bak Mandi, Sophia Latjuba Bikin Deg-Degan

Di bak mandi, Sophia Latjuba memamerkan bagian kakinya dari paha hingga ke ujung jari.

Liputan6.com, Jakarta - Kerap memamerkan foto-foto terbarunya di media sosial, Sophia Latjuba pun semakin membuat warganet berdebar-debar. Belum lama ini, kekasih Ariel NOAH itu mengunggah sebuah momen ketika dirinya tengah berendam di dalam bak mandi.

Meskipun begitu, wajah Sophia Latjuba tak terlihat. Namun, ia memamerkan bagian kakinya dari paha hingga ke ujung jari. Tampak melalui foto tersebut Sophie tengah berendam sambil membaca sebuah buku.

Sophia Latjuba saat berendam di bak mandi. (Instagram - @sophia_latjuba88)

Foto tersebut diunggah Sophia Latjuba melalui Instagram @sophia_latjuba88. Terdapat keterangan yang membuat warganet pria berdebar dibuatnya. "Kau adalah gelembung mandiku," tulisnya dalam bahasa Inggris, Kamis (11/1/2018).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terkesima

Warganet pun tampak dibuat terkesima atas foto terbaru Sophia Latjuba tersebut. Tak sedikit yang berandai-andai bisa menjadi bagian dari alat mandi Sophia Latjuba seperti dalam komentar fotonya. Bahkan, ada juga yang mengaku jantungnya berdebar-debar.

"Saya mau jadi bathup nya," ujar @lolok27. "Aku rela jadi busa nya," kata @yanaweeryana. "Langsung brdebar2 kayak mau ngapaiin gitu :)," tulis @mikhsan323. "Bikin deg degan nih pahanya," @yammdepp mengutarakan.

3 dari 3 halaman

Bawa Buku

Selain berfokus pada bagian kaki, beberapa warganet juga mengomentari buku yang tengah dibaca oleh Sophie. "Dan masih bawa buku... ntapp," ujar salah satu warganet. "Ok, so you're still have your book among that bubbles," tulis @ocha_rusydi.

Meskipun begitu, tak sedikit juga yang memberikan kritik terhadap foto Sophia Latjuba yang satu ini. "Yg kaya gini kok di post. Bukan nya saring saring sebelum di sharing," kata pemilik akun @rizkidamayanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.