Sukses

Baru Menikah, Ini Perubahan yang Dirasakan Rifky Balweel - Biby

Liputan6.com, Jakarta Rifky Balweel baru saja melangsungkan pernikahannya dengan Biby Alraen pada Minggu 7 Januari 2018. Belum genap seminggu, keduanya mengungkapkan perbedaan yang mereka rasakan setelah dan sebelum menikah. Apa saja?

"Setelah menikah lebih bisa napas. Apa-apa bisa berdua, bisa sharing berdua, apa-apa bisa nanya berdua," kata Biby Alraen, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2018).

Berbeda dengan Biby, setelah menikah Rifky Balweel mendapatkan keuntungan lain. "Kalau malam enggak usah nganterin pulang, nginap di rumah," sambung Rifky.

 

 

 

 

 

1 dari 3 halaman

Biasa Masak untuk Rifky Balweel

Selain itu, ada rutinitas baru setiap harinya yang dilakukan Biby Alraen untuk Rifky Balweel. Setiap harinya, Biby selalu menanyakan menu masakan apa yang Rifky inginkan.

"Ya paling kalau bangun tidur buatin kopi atau... Iya dari pacaran nih kalau misalnya main ke rumah Rifky aku yang masakin gitu. Sekarang udah enggak kaget sih ya, maksudnya udah biasa. Tapi tetap tanya sama Rifky hari ini mau masak apa, terus hari ini pengin makan apa," kata Biby Alraen.

2 dari 3 halaman

Tunda Bulan Madu

Berbeda dari pengantin baru pada umumnya, Rifky Balweel dan Biby Alraen tak terburu-buru untuk melakukan bulan madu. Maklum, Rifky masih padat dengan jadwal kegiatannya.

"Enggak sempat honeymoon. Tadinya memang mau honeymoon, tapi dapat info kalau Rifky, hari Senin masih syuting jadi pending dulu," jelas Biby Alraen.

Untuk itu, Rifky Balweel dan Biby Alraen sepakat untuk bulan madu bila pekerjaan Rifky selesai. Mengenai destinasinya, Rifky ingin mengunjungi tempat yang sepi.

 

"Ke pantai yang sepi. Kalau waktunya cukup ke Maldives, ya tapi InsyaAllah," timpal Rifky Balweel.

Artikel Selanjutnya
3 Kali Gagal, Muzdalifah: Saya Harus Nikah Lagi?
Artikel Selanjutnya
Belum Resmi Cerai, Indadari Sudah Punya Pengganti Caisar?