Sukses

Cedera Tumit, Ayu Ting Ting Pilih Dipijit daripada ke Dokter

Liputan6.com, Jakarta Ada yang berbeda pada penampilan Ayu Ting Ting baru-baru ini. Bagian tumit ibu satu anak itu diperban hingga mata kaki. Cara jalannya pun tampak sedikit pincang.

Hal tersebut terlihat jelas ketika Ayu Ting Ting baru turun panggung malam puncak HUT Indosiar ke-23 di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (11/1/2018).

Rupanya, Ayu Ting Ting tengah mengalami cedera di bagian kaki akibat terlalu sering mengenakan sepatu hak tinggi. Kata pelantun "Alamat Palsu" itu, cedera tersebut terjadi berulang kali.

"Saya kan sudah enggak bisa pakai sepatu tinggi. Saya sih memang beberapa kali masalahnya di bagian kaki terus, sudah yang ketiga kalinya," ujar Ayu Ting Ting.

 

 

 

 

1 dari 3 halaman

Takut ke Dokter

Uniknya, Ayu Ting Ting enggan memeriksa kondisi kakinya ke dokter. Tampaknya ia punya pengalaman buruk hingga membuatnya takut mengunjungi para tim medis.

"Enggak ah (ke dokter), takut kalau ke dokter. Saya mah dipijit saja sama encang (paman/bibi-- bahasa Betawi)," ungkap Ayu Ting Ting sambil tertawa.

2 dari 3 halaman

Menahan Sakit

Alhasil, Ayu Ting Ting harus menahan sakit ketika sedang tampil di atas panggung HUT Indosiar. Demi profesionalitas, mantan istri Enji itu pun unjuk penampilan secara mengagumkan.

"Kalau tadi sih saya tetap pakai heels yang lumayan. Lagian enggak lucu juga kalau saya pakai sepatu kets atau sandal," ucap Ayu Ting Ting.

Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting Menikah dengan Pria Berinisial O, Inikah Orangnya?
Artikel Selanjutnya
Ibunda Ikut Perawatan Wajah, Tak Mau Kalah dengan Ayu Ting Ting?