Sukses

Berwajah Cantik, Ayana Jihye Moon Pastikan Tak Operasi Plastik

Banyak yang bertanya-tanya bagaimana Ayana Jihye Moon bisa memiliki wajah cantik dan berseri.

Liputan6.com, Jakarta - Berawal dari rasa benci, kini Ayana Jihye Moon begitu jatuh cinta pada agama Islam. Tak hanya memutuskan menjadi mualaf lima tahun lalu, Ayana juga mengubah penampilannya dengan berhijab.

 Ayana Jihye Moon tegas bantah tuduhan operasi plastik [foto: instagram.com/xolovelyayana]

Dengan kecantikan yang dimilikinya, banyak yang menyangka Ayana Jihye Moon melakukan operasi plastik. Pertanyaan soal itu memang tidak dapat dihindari, mengingat di Korea Selatan, operasi plastik adalah hal yang lumrah.

Namun, Ayana Jihye Moon dengan tegas membantah tuduhan tersebut. "Aku tidak pernah melakukan operasi plastik," ujar Ayana saat melakukan siaran langsung di Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Semuanya Asli

Melalui Instagram pribadinya, Ayana Jihye Moon memperlihatkan semua bagian wajahnya yang masih asli. Terutama hidung dan kelopak mata. Dua bagian itu adalah yang paling sering dilakukan tindakan operasi oleh segelintir masyarakat Korea.

"Aku orang Korea asli. Orangtuaku orang Korea asli tapi mereka bukan Muslim. Aku tidak melakukan operasi plastik! jangan membuat rumor," jelas Ayana.

Ayana juga pernah memperlihatkan foto dirinya saat masih kecil dengan kecantikan yang tak jauh beda. Tampaknya, Ayana memang tak memerlukan operasi plastik selamanya. 

Saking seringnya dipertanyakan soal operasi plastik, Ayana Jihye Moon pun memperlihatkan foto lamanya sebelum berhijab. Wanita berusia 22 tahun itu mengakui kalau wajahnya memang terlihat lebih dewasa.

"Berbagi foto saat umurku di bawah 15 tahun. Mungkin 11-14 tahun. Aku TIDAK PERNAH operasi plastik dan aku sangat dewasa haha. Aku hanya ingin membagikannya dan aku tidak mau lagi menerima email atau membaca komentar soal operasi plastik," tegas Ayana.

3 dari 3 halaman

Rahasia Cantik Ayana Jihye Moon

Pertanyaan soal rahasia kecantikan Ayana Jihye Moon pun akhirnya terjawab. Wajah cantik Ayana ternyata diperoleh dari orangtuanya yang juga memiliki rupa menawan.

"Ibuku sangat cantik kan? Tapi faktanya wajahku lebih mirip ayahku," kata Ayana saat mengunggah foto ibunya ke Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini