Sukses

Andika Kangen Band dan Istri Resmi Bercerai

Liputan6.com, Jakarta Keretakan rumah tangga Andika Kangen Band dengan Chairunnisa alias Caca, akhirnya diputuskan Pengadilan Agama Lampung, pada 9 Januari 2018. Hakim pun mengetuk palu dan menyatakan keduanya resmi bukan lagi pasangan suami istri.

Andika Kangen Band resmi cerai dari istri ketiganya (Foto: Instagram)

Tak ada raut sedih antara Andika Kangen Band dan Caca. Bahkan, keduanya pun mengucapkan syukur kalau tak lagi bersama.

Itu terlihat dari Instagram Story Andika Kangen Band dan Caca, yang diunggah kembali akun Instagram gosip @ratu_nyinyiir, Kamis (13/1/2018).

Caca menulis dengan memberikan emotikon cium, "Resmi alhamdulilah Semoga menjadi Lebih baik dan bisa menjadi Mamah sekaligus papah bwat bintang cahaya bumi."

 

 

 

 

1 dari 3 halaman

Senang Sendiri

Hal senada juga dikatakan Andika Kangen Band. Bahkan, ia menggoyang-goyangkan kakinya tanda senang kalau dirinya tak lagi berstatus suami wanita berusia 16 tahun kala dinikahi.

"Alhamdulillah sendiri lebih baik daripada jadi fitnah Thx. Im single ferryhappy. Sudah saatnya focus fokus fotsus jgn halu," tulis pria bernama asli Maesa Andika Setiawan ini.

2 dari 3 halaman

Ingin Tetap Berteman

Tak sampai di situ, Andika Kangen Band pun kembali mengunggah video di Instagram Story nya dan menyatakan ingin tetap berteman dengan Caca.

"Bebas bebas bebas lepas akhirnya. Berteman lebih baik tinggal sellipp aja," lanjutnya.

Sementara, Caca memperlihatkan foto dirinya tersenyum ke arah kamera. Gambar ini pun diunggah di Instagramnya, dengan menulis keterangan, "Jadi Gadis lagi boleh?"

 

Artikel Selanjutnya
Andika Kangen Band Beri Nafkah untuk Anak Rp 15 Juta per Bulan?
Artikel Selanjutnya
Andika Kangen Band dan Istri Resmi Bercerai