Sukses

D.O EXO Ulang Tahun, #HappyKyungsooDay Jadi Trending Dunia

Liputan6.com, Seoul - Salah satu anggota boyband EXO, Do Kyungsoo, alias D.O sedang berulang tahun yang ke 25, Jumat (12/1/2018). Momen ulang tahun ini tentunya bukan hanya spesial bagi D.O, namun juga bagi para penggemarnya yang dikenal dengan sebutan EXO-L.

Sebagai bentuk perayaan hari jadi sang idola, para EXO-L ramai-ramai menyuarakan tagar #HappyKyungsooDay dalam akun Twitter. Tak butuh waktu lama, tagar #HappyKyungsooDay melesat menjadi puncak trending topic dunia.

Ucapan selamat serta doa pun banjir di media sosial. Sebagian besar di antara mereka berharap agar D.O selalu diberi kesehatan hingga ia bisa terus bekerja di industri musik dan memberi karya terbaik.

 

1 dari 3 halaman

Ucapan Manis

"Oppa... Aku harap kamu selalu bhagia, sehat, lakukan apa yang bisa kamu kerjakan, dan jangan sakit. Kamu adalah orang yang sangat berbakat. Kau adalah penyanyi, penari, dan super hero di hati para EXO-L. #HappyKyungsooDay," kata kay_kaisoo dalam bahasa Inggris.

"Sebelum hari ini berakhir, aku ingin mengucapkan selamat ulang tahun untuk DO Kyungsoo. Aku sangat bangga padamu. Terima kasih atas kerja kerasmu selama ini. Terima kasih sudah menjadi alasan agar aku tersenyum setiap hari. Aku mencintaimu. #HappyKyungsooDay," kata @yeoIunit.

"Selamat ulang tahun Kyungsoo, seseorang yang suaranya begitu menawan, mekjubkan dan penuh kehidupan. Segala sesuatu tentang dirinya begitu indah. Bibir merah jambunya membentuk senyuman menyerupai hati. Pipinya yang imut membuatku gemas. Aku mencintainya. #HappyKyungsooDay," tambah @gukkae.

2 dari 3 halaman

Menang GDA 2018

Ulang tahun D.O semakin menjadi spesial karena kemenangan EXO di malam penghargaan Golden Disc Awards 2018. Awal 2018 ini, EXO kembali menorehkan namanya di industri musik negeri ginseng. EXO berhasil menyapu bersih penghargaan di Golden Disc Awards 2018, dengan membawa pulang empat piala.

Sudah menjadi rahasia umum prestasi yang diraih EXO. Berbagai lagu milik EXO rupanya laris manis, masuk dalam deretan tangga lagu ternama di Korea, serta membawa banyak penghargaan bergengsi. Mereka meraih piala Bonsang, Genie Music Popularity Award, CeCi Asia Icon Award, Global Popularity Award.

Artikel Selanjutnya
Videoklip Terakhir Mendiang Jonghyun SHINee Dirilis
Artikel Selanjutnya
Album Jonghyun SHINee Dirilis 23 Januari