Sukses

Masih Punya Bayi, Suami Stevianne Agnecya Ingin Tambah Anak?

Liputan6.com, Jakarta - Mantan istri Samuel Rizal, Stevianne Agnecya kini sudah bahagia dengan kehidupan barunya bersama Anggi Pratama. Rumah tangga mereka semakin lengkap dengan kehadiran anak.

Yakni si kecil Raffasya Zayn Pratama yang saat ini berumur empat bulan. Ada pula Drucilla Kalea Arifin, anak Stevianne Agnecya dari pernikahannya dengan Samuel Rizal.

Stevianne Agnecya dan Anggi Pratama [foto: instagram/anggipratama142]

Kehadiran dua anak tampaknya belum cukup bagi Anggi Pratama. Sambil mengunggah foto kemesraannya dengan Stevianne Agnecya, Anggi mengisyaratkan keinginannya untuk menambah momongan.

"Cilla.. Zayn ... Satu lagi yuk..tambah ga yaa ?? @steviagnecya," tulis pria yang berprofesi sebagai pilot itu di Instagram pribadinya, Kamis (11/1/2018).

 

1 dari 3 halaman

Kabar Hamil Lagi

Saat baru dua bulan melahirkan, sempat tersiar kabar kalau Stevianne Agnecya hamil lagi. Di media sosial beredar foto Stvevianne tengah bersalaman dengan sepasang pengantin.

Di dalam foto tersebut terdapat tulisan yang isinya memberitahukan kalau Stevianne Agnecya sedang hamil. "Tercyiduuukkk!!!!! Selamat ya Anggi.. Cilla dan Zayn mau punya adik..," begitu tulisan yang tertera di foto tersebut.

Namun kabar tersebut langsung dibantah keras oleh Stevianne. Wanita berusia 27 tahun itu menyatakan saat ini ia masih memberikan ASI ekslusif untuk Raffa.

"Ini enggak benar kok saya enggak hamil lagi dan Zayn masih full ASI. Belum sekarang nambah adik buat Cilla and Zayn doakan saja ya... terima kasih," tulis Stevianne.

 

2 dari 3 halaman

Tudingan Hamil Diluar Nikah

Tak lama setelah menikah, Stevianne dan Anggi menjadi bahan pergunjingan publik. Pasalnya, sebulan setelah mengikat janji, Stevianne memamerkan perut buncit.

Dan Stevianne Agnecya melahirkan hanya berselang dua bulan usai menikah. Kondisi ini pun menimbulkan dugaan dari publik kalau Stevianne sudah hamil sebelum resmi menikah dengan Anggi.

Artikel Selanjutnya
Wajah Letih Bayi Cantik Usai Dijual Ibu Kandungnya
Artikel Selanjutnya
Punya Adik, Anak Pertama Donita Belum Boleh Dekat-dekat