Sukses

5 Aksi Spektakuler di Konser Raya 23 Tahun Indosiar Luar Biasa

Liputan6.com, Jakarta - Puncak perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-23 Indosiar pada Kamis (11/1/2018) malam, berlangsung meriah. Disiarkan langsung dari Jakarta Convention Center, Konser Raya 23 Tahun Indosiar Luar Biasa didukung sederet bintang ternama yang tampil dengan tata panggung megah dan pencahayaan spektakuler.

Konser Raya 23 Tahun Indosiar Luar Biasa sendiri dimulai sejak pukul 19.00 WIB, namun baru berakhir pada pukul 01.45 WIB. Meski berdurasi cukup panjang dan melelahkan, keseruan konser tetap sukses menyedot perhatian penonton di lokasi maupun yang menyaksikannya di rumah.

Seperti sudah diberitakan, Konser Raya 23 Tahun Indosiar Luar Biasa dibagi menjadi 11 segmen. Di tiap segmen, para penyanyi tampil memukau. Tanpa menyangsikan penampilan yang lain, kami merangkum lima aksi panggung di Konser Raya 23 Tahun Indosiar Luar Biasa berikut sebagai yang paling spektakuler. Siapa saja? Yuk, simak di sini.

 

 

 

 

1 dari 6 halaman

Opening 8 Pedangdut Luar Biasa

Rhoma Irama membuka Konser Raya dengan mengajak penonton untuk ikut meneriakan sepenggal judul lagu yang ia nyanyikan, Euphoria. Panggung lalu silih berganti memunculkan tujuh penyanyi dangdut lainnya. Mereka adalah Elvy Sukaesih, Rita Sugiarto, Lesti, Fildan, Soimah, Iyeth Bustami, dan Nassar.

Overture kedelapannya mewakili wajah delapan pedangdut luar biasa yang menjadi kebanggaan Indonesia. Tak salah, karena kedelapannya memang memiliki vokal mumpuni. Aksi spektakuler mereka pun seakan menjadi senjata untuk menggiring penonton terus menyimak Konser Raya hingga usai.

 

2 dari 6 halaman

Nyanyian Sang Legenda

Kolaborasi apik dihadirkan empat solis terbaik dan terpopuler Indonesia saat ini. Anji, Judika, Virgoun, dan Rizky Febian membuat gempar penonton dengan adu vokal di lagu hits masing-masing. Makin keren kala keempatnya lalu berbagi panggung dengan sang legenda musik Indonesia, Iwan Fals.

Spektakulernya aksi mereka tak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Sulit tak memasukannya sebagai salah satu yang terbaik di Konser Raya 23 Tahun Indosiar Luar Biasa tadi malam.

 

3 dari 6 halaman

Dua Ratu Featuring 6 Biduan Ganteng

D'Gantengz dibentuk khusus untuk tampil di Konser Raya 23 Tahun Indosiar Luar Biasa. Sesuai namanya, ada enam penyanyi pria yang tergabung di grup ini. Mereka adalah Fildan, Reza, Danang, Irwan, Franz, dan Gabriel Harvianto. Lantas, apa yang mereka tampilkan?

Ternyata mereka tampil bareng dengan duo Ratu Dangdut Indonesia; Elvy Sukaesih dan Rita Sugiarto. Duet pertama mereka adalah menemani Umi Elvy menyanyikan lagu Lho Kok Marah. Sementara dengan Bunda Rita, mereka membawakan lagu Biarlah Merana. D'Gantengz mampu mengikuti kegenitan Elvy, sekaligus jadi backing vokal terbaik untuk aksi Rita.

 

4 dari 6 halaman

The Amazing Voice

Iyeth Bustami dikenal pecinta dangdut sebagai Diva lagu Melayu. Di sisi lain, Nassar telah sering mendapat pengakuan sebagai sang pembunuh lagu. Tak kalah dari keduanya, Soimah adalah mantan pesinden yang juga jago membawakan lagu dari berbagai genre musik.

Maka, bukan hal sulit rasanya ketika ketiganya berduet dalam satu penggung. Suguhan aksi mereka lewat tembang Nirmala pun tak hanya sekedar pameran vokal kelas atas. Tapi juga aksi mahal yang sayang untuk dilewatkan.

 

5 dari 6 halaman

Drama Musikal Cinta Luar Biasa

Jelang tengah malam, panggung Konser Raya 23 Tahun Indosiar Luar Biasa seketika berubah penuh warna merah dan putih. Suasana panas dan dingin pun menyeruak lewat munculnya Kerajaan Api dan Kerajaan Es.

Kisah cinta beda dunia antara Lesti si putri Kerajaan Api dan Pangeran Rizki dari Kerajaan Es sukses bikin baper penonton. Akting para pemain lain seperti Gabriel, Erie Suzan, dan Reza pun layak diacungi jempol.

Drama musikal ini lantas ditutup dengan duet spektakuler Lesti dan Fildan. Keduanya melantunkan lagu Bukan Cinta Biasa dengan vokal unik tiada duanya.

Artikel Selanjutnya
Konser Dangdut Anak Jaman Now Indosiar Raih Peringkat 1
Artikel Selanjutnya
Malam Ini, Indosiar Gelar Konser Selamat Datang LIDA