Sukses

G Dragon Menangis di Konser Terakhir Big Bang, Ada Apa?

Liputan6.com, Seoul - Satu per satu anggota Big Bang akan menjalani tugas wajib militernya. Setelah T.O.P, sang pemimpin grup, G Dragon dan tiga anggota lainnya akan menyusul. Sebelum menjalani wajib militer, terlebih dahulu mereka merampungkan konsernya bertajuk "Big Bang's Last Dance Concert in Seoul".

Jelang akhir konser, para anggota menyampaikan ucapan selamat tinggal kepada penggemar setia mereka. Seungri mendapat kesempatan pertama. 

"Konser yang rasanya tak akan pernah berakhir, akhirnya harus diakhiri hari ini. Aku tak percaya kalau aku harus mengucapkan selamat tinggal setelah kita menyanyikan beberapa lagu lagi," kata Seungri di atas panggung, seperti dilansir allkpop, Jumat (12/1/2018).

Daesung juga mengatakan, "Ini adalah penampilan terakhir kami sebelum wajib militer. Aku tidak sedih. Aku hanya ingin bilang, terima kasih telah memberi kami waktu dan kenangan yang indah," ucapnya.

1 dari 3 halaman

Taeyang

Giliran Taeyang pun tiba. Meski sedih, dia tetap optimistis. Seusai menjalani wajib militer ia percaya seluruh member Big Bang bisa berkumpul lagi dengan para penggemar dan menyajikan kembali konser yang indah.

"Kita akan berjumpa lagi dengan kemampuan kami yang lebih meningkat, menghadirkan sesuatu yang baru, dan menguraikan kata-kata yang sulit kami ucapkan. Waktu yang telah kita habiskan bersama-sama akan menjadi hal yang sangat indah untuk diingat saat wamil nanti," tuturnya.

2 dari 3 halaman

Tangisan G Dragon

Tak biasanya, kali ini G Dragon tak bisa membendung sisi emosionalnya. Ia begitu sedih karena harus berpisah untuk waktu yang cukup lama dengan penggemar.

"Sejujurnya, pikiranku saat ini benar-benar kosong. Aku tidak tahu apa yang harus aku katakan. Aku tak punya kata-kata yang spesial untuk disampaikan. Aku senang. Itu adalah kebahagiaan dan yang bisa saya katakan adalah saya bersyukur," ucapnya diakhiri dengan linangan air mata.

Artikel Selanjutnya
Min Hyun Wanna One Penasaran dengan Keindahan Pulau Bali
Artikel Selanjutnya
Rilis Lagu Baru, Sunmi Dikritik Pedas Fans