Sukses

Sedihnya Lee Hi Bawakan Lagu Jonghyun di Golden Disc Award 2018

Lagu milik Jonghyun `SHINee` dinyanyikan oleh Lee Hi di Golden Disc Awards 2018, membuat Taeyeon menangis.

Liputan6.com, Jakarta Golden Disc Awards 2018 yang berlangsung 10 dan 11 Januari 2018 sukses digelar di Korea International Exhibition Center (Kintex) di Ilsan, Korea Selatan. Dalam acara ini, artis berbakat dan berprestasi di negeri ginseng, membawa pulang piala.

Lee Hi saat membawakan lagu Breath di Golden Disc Awards 2018 (YouTube)

Selain itu, para artis juga memberikan penampilan terbaiknya di atas panggung. Salah satunya, Lee Hi yang tampil membawakan lagu "Breath" yang diciptakan Jonghyun `SHINee`pada acara Golden Disc Awards 2018 di hari kedua, 11 Januari 2018.

Dengan suaranya yang memukau, Lee Hi berhasil membuat penonton terpesona. Namun tak lama, Lee Hi tampak tak bisa menahan air matanya yang jatuh ketika menyanyikan lagu "Breath".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Aksi Lee Hi Membuat Penonton Ikut Menangis

Dalam balutan busana hitam, Lee Hi berusaha mengontrol vokalnya saat menyanyikan lagu "Breath". Sayangnya, ada beberapa bagian yang membuat Lee Hi sedikit tersendat.

Lee Hi tampak berusaha menahan diri agar tak menangis kencang di atas panggung. Bahkan, Lee Hi terlihat tak bisa melanjutkan lagunya, tampak terdiam sambil menghapus air matanya.

Melihat Lee Hi yang tak sanggup membawakan lagu "Breath" penonton memberikan tepukan sebagai tanda dukungan kepadanya. Akhirnya, Lee Hi bisa menyelesaikan lagu tersebut.

3 dari 3 halaman

Taeyeon Ikut Menangis

Tak lama, beredar foto Taeyeon `Girls Generation` menangis saat menyaksikan penampilan Lee Hi. Taeyeon yang berada di kursi penonton seolah ikut merasakan yang tengah dialami Lee Hi.

Lagu yang dinyanyikan Lee Hi seolah mengingatkan kenangan mengenai Jonghyun `SHINee`. Beberapa kali, Taeyeon tampak menghapus air matanya. Namun Taeyeon berusaha untuk tegar dan menangis histeris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini