Sukses

Juli Mendatang, Celine Dion Gelar Konser Perdana di Jakarta

Liputan6.com, Jakarta - Ada satu kabar gembira untuk para penggemar diva internasional Celine Dion. Pelantun "My Heart Will Go On" ini akan bertandang ke Indonesia untuk menggelar konser solo perdananya di Tanah Air.

Kabar ini telah dikonfirmasi oleh pihak promotor, PK Entertainment, melalui media sosialnya, pada Jumat (12/1/2018). Konser bertajuk 'Celine Dion Live 2018 Tour in Jakarta' ini akan digelar di Sentul International Convention Center pada 7 Juli 2018 mendatang.

Konser di Indonesia ini merupakan rangkaian tur Celine Dion di wilayah Asia Pasifik. Ia akan mengunjungi tujuh kota di wilayah ini, dimulai dari Tokyo pada 26 Juni mendatang.

"Celine kembali ke kota yang absen ia kunjungi selama sepuluh tahun terakhir, seperti Makau dan Tokyo, dan ia juga akan tampil untuk pertama kalinya di Singapura, Jakarta, Taipei, Manila, dan Bangkok," begitu kutipan pernyataan dari situs resmi konser Celine Dion ini.

1 dari 3 halaman

Celine Dion Sudah Tak Sabar

Celine Dion juga telah mengunggah sebuah video yang berisi pengumuman tentang tur konser Asia Pasifik ini.

Peraih lima Grammy Awards ini mengaku sangat bahagia bisa menggelar tur konser tersebut.

"Aku akan tampil untuk pertama kalinya di beberapa negara, yang perdana di sepanjang karierku. Aku juga kembali ke beberapa negara yang pernah kukunjungi di masa lalu. Aku tak sabar untuk berada bersamamu, tak sabar untuk bernyanyi untukmu, dan tak sabar untuk bertemu denganmu lagi," kata Celine Dion.

 

2 dari 3 halaman

Tiket Konser

Bila Anda berniat menghadiri konser ini, mohon bersabar sebentar. Harga tiket serta seatplan konser perdana Celine Dion ini baru akan diumumkan beberapa waktu ke depan. Namun yang pasti, penjualan tiket akan dimulai pada 19 Januari 2018 pukul 11 siang.

Dalam situs resmi acara ini, www.celinedionjkt.com, telah diunggah peraturan saat konser berlangsung. Termasuk larangan mengenai keberadaan poster dan penggunaan kamera profesional.

Artikel Selanjutnya
Harga Tiket Celine Dion di Indonesia Dijual Mulai Rp 1,5 Jutaan
Artikel Selanjutnya
Konser Dangdut Anak Jaman Now Indosiar Raih Peringkat 1