Sukses

Justin Bieber Ingin Buat Lagu Cinta untuk Selena Gomez

Justin Bieber beranggapan Selena Gomez adalah wanita yang menjadi pilihan hatinya.

Liputan6.com, Los Angeles - Hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez selalu menarik perhatian publik. Sejak putus pada 2012 silam, Justin Bieber dan Selena Gomez seperti roller-coaster.

Kemudian, Justin Bieber dan Selena Gomez sempat kembali bersama, tapi kemudian memutuskan berpisah lagi di tahun 2013. Pada 2017, keduanya mengadakan reuni, bertemu bersama.

Saat itu, Selena Gomez memiliki kekasih, The Weeknd. Namun Selena Gomez juga menyambut ajakan Justin Bieber untuk menghabiskan waktu bersama.

Justin Bieber dan Selena Gomez (AFP/Chris Polk)

Setelah pertemuan tersebut, Justin Bieber dan Selena Gomez beberapa kali menghabiskan momen bersama.Bahkan, Selena Gomez dilaporkan merasa nyaman dengan Justin Bieber.

Tak lama, hubungan Selena Gomez dan The Weeknd pun kandas, diduga akibat kehadiran pelantun "Love Yourself" itu. Justin Bieber dan Selena Gomez mengakui keduanya kembali bersama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lagu Cinta untuk Selena Gomez

Setelah melihat perjalanan hubungannya dengan Selena Gomez, Justin Bieber ingin menunjukkan bukti cintanya untuk sang kekasih. Lewat sebuah lagu, Justin Bieber berharap bisa menuangkan semua perasaannya, diwartakan The Hollywood Life, Jumat (12/1/2018).

Justin Bieber merasa bangga bisa memiliki kekasih seperti Selena Gomez. Justin Bieber melihat perjuangan Selena Gomez dalam hidupnya, mulai dari sembuh dari penyakit hingga kariernya.

"Justin sangat bangga melihat Selena yang berjuang begitu keras. Tak hanya di kariernya, tapi juga proses penyembuhan yang dilakukan Selena," kata seorang sumber.

3 dari 3 halaman

Bikin Banyak Lagu

Justin Bieber telah banyak membuat lagu. Beberapa di antara lagu tersebut memang dipersembahkan khusus untuk Selena Gomez.

Justin Bieber merasa Selena Gomez sebagai inspirasinya. Saat ini, Justin Bieber akan mulai menggarap beberapa lagu tersebut di dapur rekaman.

"Justin tak sabar segera membuat lagu tersebut untuk Selena," sumber itu menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.