Sukses

Sensation Jakarta 2018 Ajak Manggung Dimitri Vegas & Like Mike

Liputan6.com, Jakarta - Jakarta kembali menjadi lokasi bagi para DJ internasional untuk memamerkan aksinya di atas panggung. Kali ini, konser bertema Sensation Jakarta 2018 akan memuaskan para pecinta musik EDM dengan penampilan para musikus dance elektronik yang namanya tak usah ditanya lagi.

Bertema "The Ocean of White" acara ini bakal menghadirkan ikon Sensation Jakarta 2018 yang terdiri dari Mr. White, Lucas & Steve, Quintino, Ummet Ozcan sampai Dimitri Vegas & Like Mike. Sosok legendaris MC Gee bakal menjadi pemandu acara ini.

Press Conference Sensation Jakarta 2018 pada hari Kamis, 7 December 2017. (Maxima Production)

Catat tanggal dan tempat digelarnya Sensation Jakarta 2018: 10 Februari di ICE BSD City Tangerang, Banten! Nantinya para pecinta musik EDM bakal merasakan sensasi menyelam di dalam dunia air yang penuh dengan misteri.

Tentunya hal tersebut menjadikan Sensation Jakarta 2018 sebagai tontonan musik dan elemen pertunjukan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Semua tak lepas dari kreator dan promotornya, ID&T Amsterdam, bersama media partner mereka di Indonesia, Maxima Production.

 

 

1 dari 3 halaman

Dress Code Peringatan Kejadian Tragis

Menjadi bagian dari Sensation Jakarta 2018, bukan berarti kita bisa sembarangan mengenakan busana. Para pengunjung wajib mengenakan busana serba putih yang sekaligus menandai berlangsungnya Sensation Jakarta 2018.

Sedihnya, perlu diketahui bahwa tradisi ini datang dari sebuah kecelakaan tragis pada 2001 lalu yang menimpa Miles Stutterheim, saudara laki-laki dari pendiri Sensation, Duncan Stutterheim, yang juga teman dekat para kru Sensation.

 

2 dari 3 halaman

Oasis Putih

Sensation Jakarta 2018 juga member penghormatan terhadap dresscode putih dengan menciptakan tagar #DressInWhite. Pihak penyelenggara nantinya bakal memastikan bahwa setiap pengunjung harus berpakaian serba putih dari atas sampai bawah saat akan masuk. Namun pengunjung tetap dibebaskan untuk tetap bebas mengenakan sepatu, tas, dan aksesoris lainnya.

Pada Sabtu, 10 Februari 2018, ICE BSD City dipastikan berubah menjadi oasis putih tak berujung bak sebuah dunia bawah laut. Sekitar 20 ribu penonton akan berkumpul untuk sebuah malam spektakuler dengan berbagai unsur hiburan dan jajaran DJ terkenal yang dimiliki dunia ini.

Artikel Selanjutnya
Jelang Konser di Indonesia, The Chainsmokers Rilis Lagu Baru
Artikel Selanjutnya
Goo Goo Dolls Jadi Bintang Utama Java Jazz Festival 2018