Sukses

Baru Dilahirkan, Anak Kedua Donita Masuk NICU

Liputan6.com, Jakarta - Meski buah hatinya sudah lahir ke dunia, Donita dan Adi Nugroho belum bisa bernapas lega. Usai melahirkan, Donita rupanya belum bisa bertemu dengan anak keduanya.

Melalui Instagram pribadinya, Donita memberitahukan kalau anak keduanya kini berada di ruang Neonatal Intensive Care Unit (NICU) untuk menjalani pemeriksaan. Sebagai ibu, tentunya keadaan ini menimbulkan kesedihan mendalam bagi Donita.

 Donita belum bisa bertemu dengan buah hatinya [foto: instagram]

"Sedih itu adalah ketika harus terpisah sama anak... Setelah lahir kemarin, baby utun harus menjalani observasi di NICU.." cerita Donita.

Ditambah lagi kini keadaan Donita masih lemah usai menjalani operasi caesar. "Cemas, khawatir, dan deg2an karna ga bs bareng dan blm bs nengok karna kedaan aku yg blm memadai pascaoperasi sc," paparnya.

 

1 dari 3 halaman

Baper Ditanya Anak

Lantaran belum bisa bertemu bayinya, Donita jadi lebih sensitif kalau ditanya soal anak. Alhasil sampai sekarang, belum ada informasi lebih lanjut terkait kelahiran anak keduanya termasuk apa jenis kelaminnya.

"Mohon maaf buat yg nanya soal baby, aku blm jawab.. bukan karna apa, tp karna aku jg baper ga bs bareng dan ketemu," ungkap Donita.

Bintang film Mengejar Setan itu berharap buah hatinya bisa segera membaik dan berkumpul bersama keluarga. "Mohon doanya yah semua, semoga hasil observasinya baik.. Jd baby bisa berkumpul sama momma poppa n mas vaga," paparnya.

 

2 dari 3 halaman

Merasa Berdosa

Sebelum melahirkan anak keduanya, Donita mengaku dirinya jadi lebih sensitif dan cengeng. Di samping rasa bahagianya, Donita juga merasa berdosa, terutama terhadap buah hati pertamanya, Athariz.

Donita membayangkan bagaimana jadinya kalau nanti ia harus berbagi kasih sayang kepada kedua anaknya. Mengingat Athariz sendiri saat ini masih berusia dua tahun dan butuh perhatian kedua orangtuanya.

"Dr semalem ga bisa nahan tangis.. tangis bahagia karna sebentar lagi baby utun akan lahir.. tp satu sisi, ga tega dan ngerasa dosa harus berbagi kasih sayang, perhatian, waktu, dan semuanya antara mas Vaga sama baby utun diusia mas Vaga yg masih sangat kecil.." ungkap Donita di Instagram pribadinya semalam sebelum melahirkan.

Artikel Selanjutnya
Donita Rayakan Sepekan Kelahiran Anak
Artikel Selanjutnya
Punya Adik, Anak Pertama Donita Belum Boleh Dekat-dekat